Testimonial

TESTIMONIAL

Testimonial ini sebagai tanda bahwa web dari kami memang jujur dan terpercaya. Saya akan terus sempatkan diri saya untuk mengupdate web ini disamping sibuk melayani pelanggan yang menyenangkan. InsyaAllah saya akan terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan saya. Beberapa dirahasiakan nomor dan namanya alasan privasi.

TESTIMONIAL PELANGGAN 100 % Kejujuran Bukan rekayasa





+6281368172xxx
Ass..Bambu dan buluhnya dah sampe. Kalau boleh tau kegunaan keduanya apa ya. Trus gimana cara penggunaannya. Wass..


+6281315620xxx

Brp hr nympe pak ?

Perkiraan sampai sabtu

Met sore pak, paket udh nyampe ...3 buah kayu ...

Mksh bnyk pak


Firman +6285751956xxx


Barang udah nyampe

Thanks yo gan


Sama2


+6281314904xxx
Ass. . . . Masksh tasbih udh yampe .doain aja pa tasbih maafaat dan berkhasiat bg sy yg pake nya pa ya.

Amin





Wahyudin +622146347xxx

batu nilamnya udah saya terima pa, makasih

Makasih kembali pa




+6282129908xxx

Trmksh batu jilatan sdj sy terima.



+6281272886xxx
Pak Ivan.

Tarxxx Berxxx Madunya sdh sampai di rmh saya hari ini pk 13.10 WIB. Trmksh utk bantuannya.
Dharwin D - Bd. Lpg




+6281363894xxx

Ass, Terimakasih bpk, paket myk malaikat subuh 10 botol sdh sy terima plus bonusnya 2 batu cincin.

Mksh kerjasamanya.

Makasih banyak gan :)



+6281908441xxx
Gan udah sampai ne pketnya ini bayunya dpt 3 ada yg coklat juga it masuk k byu jilatan bukan? Makasih yah bonusnya.

Masuk gan. Sama sama




+6285750723xxx
Alhamdulillah makasih agan

Alhamdulilah gan Dan udh saya coba gan bulu perindu bisa bergerk sndri sprti yg agan blg..

Luar biasa..sukses buat spiritual kalimantan gan semoga dilimpahi berkat dr allah swt. Amin.




08567687xxx
Aslm. Pak kalo dah terima sms ya. Dan update paket terima ditokopedia.

Makasih bapak

Sdh dtrima bos thz




+6285253067xxx
Slmt malam tuan, sy yudhi di malang, paket sudah sampe,terimakasih banyak ya.oya sy lupa dlm paket ada rotan/bambu! Itu apa ya sy lupa,,juga ada akik putih 2,,mhn bantu diinfo ya, trims





+6281330685xxx

Sip mas Ivan saya sudah cek..hari datang sekarang masih di surabaya jam 4 sudah datang.. Mas Ivan terima kasih sangat ya..ini bila sudah saya terlaksana..saya akan mampir ke bjrmasin kenalan sekaligus silaturahmi krn yg ada rejekinya ternyata mas Ivan..

Barang itu sudah kami cari seluruh jawa timur.. Bahkan pesan ke jogja. Solo dan jakarta..

Pesanan datang tp tidak cocok.. Hanya dari mas Ivan yang cocok sekali lagi terima kasih





+6285664229xxx

Barangnya udah sampe gan, rp kok ada koinnya ?

Ini untuk apa ya?

Bonus gan

Manfaatnya apa itu gan ?

Sekedar liontin gan.




+6285247020xxx
Makasi bang. Mudahan rezeki atas kebaikan n kejujuran.a. Inzaallah ntah hari ini to esok d transfer n saya akan kirimkan alamat yg lengkap untuk pengiriman.a. Trims. Wsslm






+6285716825xxx

Malam pak...

Rompinya sudh saya terima pak...

Trimakasih bnyk pak....





+628567411xxx

Gan, batunya sudah sampai.

Terimakasih banyak.

Oke sama2 gan





+6285272162xxx
Aslm.pa alhmdlh brng dah nyampe trimakasih?eh mau nan apa ada badar besi dan intan lantakan brp hrg nx
Batu nempel magnet ada



+6281908441xxx
Gan udah sampai ne pketnya ini bayunya dpt 3 ada yg coklat juga it masuk k byu jilatan bukan? Makasih yah bonusnya.

Masuk gan. Sama sama




+6281219513xxx

Aslmkm bos

Batu kalimaya banten pagar diri sdh smpai




+6281377153xxx
Pak minyak apek jin sama madat tengkorak nya sudah sampai. Terima kasih hadiah batu nya ya pak.

Makasih kembali bapak





+62811104xxx

Ooooo.. Terima kasih bro...

Sama2 bro

Paket udh sampai bro...
Dpt bonus pula... Tx..

Sama sama bro :)




+628161877xxx

Ok sgre dkrm

Ass, kiriman tasbeh sudah diterima dgn baik. Matur nuwun.

Makasih pak










Ibu : Mas ivan kiriman paket udah sampai ya barusam ibu seneng cinccinnya di pake dong dijari tengah.







081234 : " Pak Ivan paketannya sudah saya terima, terimakasih







081679:"Mas Ivan Al Quran nya udah aq terima barusan , cantik dan imut? Antik lagi makasih banyak aku suka semoga bisa menambah aku lebih cinta Al Quran.










Hebat.,

Pakwira: " Aku salut akan ketelatenan pemilik dan keantikan serta keunikan koleksinya, makasi aku banyak belajar dari melihat dan membaca webnya.
















Pak Andi 08567101xxx : Assalamualaikum , pak Ivan Paketnya sudah sampai Jakarta, cepat sekali? Makasih pak mudah2x Jodoh



Pak Entus 02130762xxx : Ass. Paket sdh saya trima sesuai psanan.. website dgn referensi trpercaya tuk kolektor sprti saya.. mantaap. -Entus S-

















LPJ -malaysia makasih bro..barangnya udah nyampe..rekomended seller nih..top abis..jujur dan bisa dipercayai..ane yg beli dari malaysia mas..








Bpk Chan Di Tanjung Priok : " Barang udah diterima bro. Thanks, Senang berberlanja dgn kamu"



















Bpk di Mandao " Makasih Banyak barang sudah diterima dengan Baik, senang berbisnis dengan Anda "







Ibu Yolla


08779xxxxx " Selamat Pagi pak, Paket sudah saya terima"




Bapak Raditya 08563307xxx :"Barang sudah saya terima tepat waktu dalam kondisi baik sesuai kondisi yang saya lihat dalam foto tanpa cacat/kekurangan apapun. terimakasih".








Saya Menanyakan: " Selamat siang, apakah barang telah diterima dengan baik"


Bapak Irvan 081977793xxx :"Sudah pak, Trm Ksh kalo ada yang bagus blh hubungi saya".






Pak Andhika


085746011xxx " Asslm. Kirimannya sudah diterima mas, terimakasih banyak "






Pak Ridho


085220709xxx


"Mas Barang dah nyampe , thanks"




Pak Antonius 0816534xxx : " Cincin sdh saya terima dgn baik pak, trimakasih "


Testimonial ini sesuai dengan foto dihandphone saya diatas.




Pelanggan 1 : Pak, Panahnya sudah ulun terima , tks

Pelanggan 2 : Ass, Pak Ivan , Paket Sudah sampai kemarin. Terimakasih

Pelanggan 3 : Ass.Wrwb. Mas, batunya udah sampai , bagus batunya. Kalau ada yang lebih besar lagi ya ukurannya, thanks

Pelanggan 4 : Slmt Malam , Terimakasih paketnya sudah sampai mudah2an cepat habis order lagi ok!

Pelanggan 5 : Bos kirimannya sudah aku terima. tq

Pelanggan 6 : Bos Longbownya dah nyampe, trims.

Pelanggan 7 : Dengan Hormat, Bersama ini kami menginformasikan bahwa: barang yang bapak kirim sudah kami terima dengan kondisi baik , Demikian, terima kasih.

Pelanggan

Pelanggan 8 : Paketnya sudah sampai trims

081890: Bos, brg sudah diterima dalam kondisi bagus thx.

Batu dalam kapas adalah batu kecubung sebagai bonus. Caranya sudah saya sms balik :)

Testimonial akan terus bertambah





TERPERCAYA








Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?