JUAL Cincin Koka Rp.30.000,-

======================================================

Jual Koleksi Aksesoris Cincin Koka


Silahkan dipilih dan dilihat barangnya sesuaikan dengan keinginan dan hati anda yang ingin memilikinya dan segera sms / hubungi saya +628 / 085248231649/ dengan ivan atau marivany.


KOKKA | KOKA | FUQAH ASLI

Pengenalan :
• Kapal Nabi Nuh, Tongkat Nabi Musa, Nabi Syuaib, Nabi Sulaiman dan tasbih Nabi Muhammad SAW adalah dibuat dari kayu koka | kokka | fuqah

Menurut pandangan dari pengrajin koka | kokka | fuqah sebelumnya. dipercaya Khasiat Tasbih, Gelang, Cincin, Kalung Kayu koka | kokka | fuqah  InsyaAllah :

1. Dapat menghalau hantu jembalang, sekiranya anak kecil dirasuki iblis digosokkan kebagian dahinya.
2. Dapat menghilangkan sakit gigi dengan merendamkan kedalam air dikumur kemudian diminum
3. Jika dipakai dibadan dengan syarat bersentuhan kebagian kulit sekiranya digigit atau disengat binatang berbisa seperti ular tedong dan sebagaimanya Insya Allah selamat dan apabila telah tergigit binatang-binatang tersebut maka letakkan kayu koka | kokka | fuqah pada tempat yang tergigit hingga hilang segala bisanya.
4. Jika dipakai orang akan saying dan senang kepada kita.
5. Sekiranya sakit kepala bisa digosokkan kebagian yang sakit.
6. Apabila sakit tenggorokan seperti tongsil, guami dll direndam kedalam air kemudian diminum atau hanya dititikan kedalam mulut.
7. Sakit urat atau otot kemudian digosokkan hingga sakitnya hilang.
8. Apabila kita memakai Kayu koka | kokka | fuqah kemudian terkena air panas atau percikan minyak panas Insya Allah hanya akan kepanasan sekejab saja dan kulit kita tidak akan melepuh.
9. Apabila kita memakai Kayu koka | kokka | fuqah kemudian ada orang yang ingin mencelakakan kita Insya Allah tidak akan jadi.
10. Apabila Kayu koka | kokka | fuqah kita dekatkan kepada ular tedong atau ular sendok maka ular akan menjauh dan apabila disentuhkan kepada ular maka tulang ular tersebut akan patah.
11. Apabila anak – anak terkena serangan demam maka rendamkan kedalam air dan InsyaAllah panas badannya akan turun.
12. Dan masih banyak lagi.

Maklumat ini dipetik dari sebuah buku terbutan Pustaka Media yang berjudul “Sudut Perubahan Islam” Gedung Ubatan Tradisional Arab dan melayu ditulis oleh Azahar Ibrahim ( B.A.Al Azhar & Dip.Pend. AinSyam’s) Inilah yang disampaikan Azahar Ibrahim tapi semua beralih kepada kita semua dan keyakinan kita karena barang alam seminal atas kehendak Allah.


Cincin kokka | koka | Fuqah Kode:CF-001

cincin koka 001

Menjual | dijual Cincin koka | kokka | fuqah asli mesir coklat muda bermanik tiga(3) butirunik cantik dijari pemakainya cocok juga untuk semua kalangan biasanya untuk cewek. Tidak seperti cincin logam lainnya cincin fuqah tidak akan pudar termakan waktu basah maupun panas tetap mengkilap, alami dan bisa dibawa mandi. Cocok nih buat hadiah ultah pacar atau pemberian.

Harga Rp.30.000,-

Cincin kokka | koka | Fuqah Kode:CF-002
cincin koka 002
Menjual | dijual Cincin koka | kokka | fuqah asli mesir coklat muda polos unik cantik dijari pemakainya cocok juga untuk semua kalangan. Tidak seperti cincin logam lainnya cincin fuqah tidak akan pudar termakan waktu basah maupun panas tetap mengkilap, alami dan bisa dibawa mandi.

Harga Rp;. 30.000,-

Cincin kokka | koka | Fuqah Kode:CF-003
cincin koka 003

Menjual | dijual Cincin koka | kokka | fuqah asli mesir warna coklat Muda bermanik (3) tiga mata unik cantik dijari pemakainya cocok juga untuk semua kalangan biasanya cewek. Tidak seperti cincin logam lainnya cincin koka | kokka | fuqah tidak akan pudar termakan waktu basah maupun panas tetap mengkilap, alami dan bisa dibawa mandi.

Harga Rp.30.000,-
KOSONG Cincin kokka | koka | Fuqah Kode:CF-004
cincin koka 004


Menjual | dijual Cincin koka | kokka | fuqah asli mesir coklat muda berajah dipercaya memiliki kekuatan (benda bertuah) tersendiri |sebagai sareat | dijari pemakainya cocok juga untuk semua kalangan. Tidak seperti cincin logam lainnya cincin koka | kokka | fuqah tidak akan pudar termakan waktu basah maupun panas tetap mengkilap, alami dan bisa dibawa mandi.

-

Kode CF-005
cincin koka 005


Menjual | dijual Cincin koka | kokka | fuqah asli mesir coklat muda bermata polos unik cantik dijari pemakainya cocok juga untuk semua kalangan. Tidak seperti cincin logam lainnya cincin koka | kokka | fuqahtidak akan pudar termakan waktu basah maupun panas tetap mengkilap, alami dan bisa dibawa mandi.


Harga Rp. 50.000,-
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

7 komentar

avatar

assalamu'alaikum
asli ga wan kayu koka

avatar

Aslmlkm gan
Koka kalimantan apa mesir?
Mana yng mesir dan mana yang kalimantan?
Ukuran lingkar cincinya berapa

avatar

klo cod bisa gk di daerah jakarta timur untuk anak 12 tahun buat anak ane

avatar

kayu kokah memang ber khasiat untuk kita semua

avatar

@anonim : Koka cuman ada di mesir gan ga ada di kalimantan pohon baubab.

@norik: belum ada cabang dijakarta

@panji: Alhamdulillah

avatar

memang benaran ada khasiatnya wan

Bagaimana Pendapat Anda?