Kamis

Permata Fosfor Menyala Rp. 100rb


Cincin Permata Fosfor
Cincin ini menyala berwarna hijau kemampuannya menyerap cahaya membuat cincin ini menjadi antik dan langka, tiap masuk kedalam ruangan yang redup cicin ini terlihat terang dan bercahaya hijau. + ongkos kirim 30rb dari terawangan teman yang punya mata bathin batu ini mampu menetral racun tertentu.
Menurut laboratorium batu fosfor ini merupakan campuran kaca dan fosfor



Lebih Percaya Diri dengan Menggunakan Cincin Batu Permata Fosfor
Jika anda senang mengoleksi aksesoris yang cantik dan indah. Atau anda ingin menghadiahi seorang yang terkasih, anda sebaiknya membeli cincin batu permata fosfor.
Jika anda pernah mendengar batu fosfor sebelumnya, maka hampir bisa dipastikan anda adalah seorang pendaki gunung atau menjadi penjelajah goa karena zat fosfor ini banyak digunakan oleh para pendaki ataupun penjelajah goa sebagai alat untuk menerangi di saat malam datang atau disaat anda menjelajah goa yang sangat gelap dan tidak terjamah matahari. Namun, saat ini nampaknya zat fosfor ini tidak hanya digunakan untuk alat penerangan saja. Seperti yang bisa kita lihat pada akhir-akhir ini, banyak sekali para penjual batu permata fosfor yang bisa kita lihat di forum jual beli seperti kaskus ataupun blog pribadi penjual batu fosfor ini. Saat ini, batu permata fosfor dipakai untuk pembuatan asesoris misal cincin.

Deskripsi dari Cincin Batu Permata Fosfor
Batu permata ini berwarna hijau alami biasanya disebu sebagai batu menyala dan bercahaya , disebut demikian karena batu ini mempunyai kemampuan untuk menyerap cahaya dan memancarakannya di ruangan yang redup atau tanpa listrik yang termasuk dalam sifat alaminya, yang membuat cincin ini menjadi unik dan langka. Tiap anda masuk kedalam ruangan yang redup atau gelap cincin ini akan terlihat terang dan bercahaya hijau yang sangat indah. Seperti ada suatu mustika pada jari anda. Batu yang mempunyai kemampuan menyinari sendiri ini adalah batu alam bukan plastik. Sangat alami, bukan hasil dari lab created, sintetis atau prosesan karena kemampuan batu ini menyerap dan menyimpan cahaya, batu ini akan menyala ketika anda masuk ke ruangan yang lebih gelap.

Manfaat Cincin Batu Permata Fosfor
Sebenarnya, banyak orang yang kurang terlalu tahu bagaimana seluk beluk batu ini dan mungkin anda bertanya, mengapa anda harus memiliki batu ini dan kenapa batu ini sangat diminati oleh banyak orang? Sebenarnya batu ini apa saja manfaatnya? Nah, berikut akan diterangkan tentang manfaat batu ini.
Untuk lebih jelasnya, pada forum ini akan dibahas mengenai manfaat dan nilai jual batu permata fosfor.
1.    Untuk manfaat Cincin Batu Permata Fosfor ini tentunya memperindah bagian jari anda yang akan terlihat lebih elegan dan mewah
2.    Dari nilai segi jual, batu ini sangat murah dan terjangkau, dan bisa dimiliki dari banyak kalangan. Serta, produk ini laku di pasaran karena produk ini merupakan produk yang sangat unik.
3.    Cincin Batu Permata Fosfor ini adalah batu alam dan karena mengandung fosfor, sehingga bahannya sangat alami dan bukan buatan dari plastik.
4.    Cincin Batu Permata Fosfor ini akan menyerap cahaya saat matahari masih terbit dan kemudian menggunakan cahaya tersebut yang telah disimpannya, kemudian akan menyala di malam hari atau di tempat-tempat yang tidak tersentuh oleh cahaya.
Spesifikasi Cincin Batu Permata Fosfor
Cincin Batu Permata Fosfor berukuran kurang lebihnya adalah 9 x 6 x 5mm. Sangat bagus dan tidak akan menyesal jika anda meminati batu permata jenis ini. Sangat mengesankan setelah anda jalan - jalan pada daerah terang cincin itu terlihat elegan dan mewah dan batu ini akan terus menyala dalam ruang redup maka orang - orang pada heran cincin anda akan menyala seperti ada kekuatan mistik.

Harganya sangat terjangkau ± Rp 100.000,-.
Sekarang anda akan mendapatkan batu indah yang akan membuat anda lebih percaya diri dan menjadi perhatian.
Harga Rp. 100rb batunya saja,
Harga Rp. 130rb batu dan cincin
Belum Ongkir,

48 komentar:

  1. bisa pesan langsung ga bos,langsung bayar d tempat

    BalasHapus
  2. bisa bos sms ke 085248231649

    BalasHapus
  3. pasti dikirim kan bos barangnya setelah transfer uangnya??

    BalasHapus
  4. Pasti dikirim bos barangnya :) kalo mau COD juga bisa bos :)

    BalasHapus
  5. bos mnta no rekening sm alamat lengkapnya
    saya minat dengan cincin fosfor

    BalasHapus
  6. DAFTAR REKENING SAYA:
    A/ N : Marivany

    No.rek : 031-00-0565756-7
    Bank : Mandiri KC Banjarmasin Lambung Mangkurat

    Bank : BCA Banjarmasin
    No.Rek : 0511014076

    Bank : BRI Cab Banjarmasin
    No.Rek : 342701022982532

    Alamat : Jl. Yos Sudarso gg.66 blok b no.67 banjarmasin kalimantan selatan.

    BalasHapus
  7. Gan pesan tapi bayarnya ditempat, setelah lihat barangnya dulu, ukurannya berapa gan< maksudnya diameter dan tingginya !

    BalasHapus
  8. Mas Bro,Ini Di DAERAH KALIMANTAN MANA....
    kalau KALBAR saya temui langsung....

    BalasHapus
  9. Gan Warna Biru / Merah ada ga ?

    BalasHapus
  10. saya jga pnya...nemu nempel di pohon beringin..

    BalasHapus
  11. bos apa masih ada batu fosfornya???

    BalasHapus
  12. pesan saya satu bos email: denlara.x@gmail.com

    BalasHapus
  13. saya punya satu sama presis yg mas punya tapi butuh 1 lagih masih ada gak?

    BalasHapus
  14. ß☺Oº°˚˚°ºO☺ŠŠ... [d̲̅i̲̅] daerah [g̲̅u̲̅e̲̅], Ȋ̊ÑȊ̊ batu harganya Ůϑα̇̇̇̊ħ 1 jt. Klo 100rb [d̲̅i̲̅]daerah м̤̣̲̣̥̈̇ª̤ɑ̤̥̈̊₪₳ ♡≈Ўªãª≈♡ ? Sandi-jkt

    BalasHapus
  15. Batu fospor ada yg palsu gak gan??

    BalasHapus
  16. masih ada gak batu fosfornya bos
    kalau ada saya psan dong.
    gak ada penipuan kan bos

    BalasHapus
  17. Gan,.. Cincin batu fosfor nya masih ada gak? Dri sana ke jkt brp lama ya? Kalau memang masiH ada,.. Saya mau 1 dnk

    BalasHapus
  18. @Anonim : Masih ada gan , dari banjarmasin ke jakarta 2 hari,
    hubungi via sms ke 085248231649 / marivany

    BalasHapus
  19. boss masih ada batu nya saya pesen 1 itu batang cincin nya bagus ga? Kalau ga ya batu nya aja
    Posisi saya di bandung kira kira brp hari sampai bandung

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. ok gan sy pesen 1 tp yg mulus dan bohay ...heheh minta info untuk pemesananya tp bener asli kan gan maaf neeh kalau banyak tnya hrs mamastikannya biar puas..

      Hapus
  21. kalau sama warna nya ungu bos bukan hijau

    BalasHapus
  22. Terima kasih bos Ivan...
    Batunya sudah sampai dengan selamat di Kemayoran, Jakarta Pusat.
    Kondisi barang ok...sekali lagi terima kasih...
    Untuk agan2 disini yang masih ragu dengan Bos Ivan ini...buang jauh2 deh keraguannya...
    No tipu tipuan deh dijamin...hehehe...

    BalasHapus
  23. @wan key : ga ada
    @kiki : makasih banget bos testinya

    BalasHapus
  24. kirim ke Kota Kupang - NTT bisa gan?

    BalasHapus
  25. aku jg mau pesan dong,klu stok brgnya mash ada,maksud saya batu fosfornya..,ok

    BalasHapus
  26. klu kesul-sel bisa gak and brapa hari bos melalui tiki gak..

    BalasHapus
  27. @mono arifin : 3-6 hari gan , hubungi 085248093400 sms

    BalasHapus
  28. kalo ke bdg brpa mas sama ongkirnya

    BalasHapus
  29. Punya model batu lainnya gak gan???

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  31. Batu masih ada ga bos, Cara belinya gmana?

    BalasHapus
  32. Kalo ke sumbawa brapa hari nyampai nya gan,

    BalasHapus
  33. berapa harga + ongkir untuk
    ke pangkalan kerinci-Pelalawan-Riau

    BalasHapus
  34. klo ke makassar ongkirnya brp??

    BalasHapus
  35. Masih ada engga bos batunya?
    Klo masih minta no rek nya yaa bos...

    BalasHapus
  36. Fast respon sms langsung aja ke 089633938780 ivan

    BalasHapus