JUAL Buah Fuqah | Koka Rp.180,000,-


Buah fuqah diambil dari pohon baubab Raksasa dimana buah buahnya menua dan jatuh ke tanah.
Fungsi sama seperti tasbihnya sebagai syariat. Bisa direndam untuk obat InsyaAllah untuk pengobatan.

Harga Rp.180,000,-






Buah Fuqah


         Buah ini merupakan buah yang berasal dari buah Baubab Raksasa yang telah jatuh dari pohonnya secara alami. Buah ini memiliki fungsi utama sebagai pengobatan, dan juga fungsi yang sama dengan fungsi kayu fuqah atau yang juga lebih dikenal dengan kayu kokka. Buah ini dapat direndam dan dijadikan obat untuk mengobati suatu penyakit. Buah kokka ini juga dapat digunakan sebagai pengusir makhluk halus, hewan berbisa, dan juga sebagai pengobatan sederhana. Selain itu, bentuknya yang cantik dan unik pun dapat Anda jadikan sebagai penghias dekorasi ruangan Anda agar tampak lebih cantik dan menarik.

Buah fuqah atau buah kokka mempunyai berbagai manfaat yang baik bagi kesehatan yaitu:

1. Bila keracunan makanan, rendamlah buah kokka, insyaallah akan sembuh
2. Dapat meredakan sakit kepala, sakit urat, atau sakit pada otot tertentu bila digosok-gosokkan kepada bagian yang sakit
3. Dapat mengobati bagian tubuh yang terkena gigitan ular atau berbagai jenis  hewan berbisa


          Buah kokka ini merupakan buah yang sangat langka. Karena ia hanya terdapat di daerah seperti Turki, Mesir, Nigeria. Buah kokka pun hanya bisa didapatkan saat ia mencapai umur 40 tahun saja, karena pada saat itulah ia akan jatuh ke tanah dari pohonnya yang telah tumbuh sebesar beberapa puluh meter. Buah ini sangat keras dan permukaannya tampak selalu berminyak. Ia akan menebarkan aroma yang khas bila Anda menggosoknya.

          Buah kokka ini memang lebih cantik bila dibeli dengan bentuk yang utuh, dan belum dibentuk menjadi tasbih, gelang, atau aksesoris lainnya. Bentuknya begitu unik dan cantik yang dapat ditata dengan beraneka gaya. Permukaannya yang tampak berkilau seperti batu permata, merupakan suatu pajangan yang langka untuk dipajang di ruangan Anda.
 
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?