JUAL Tasbih batu Kecubung biru 99. Rp. 300.000,-





Ukuran batu perbutir : Diameter + / - 0.5 cm

Warna batu : Biru tua mengkila
Jenis batu : Batu Kecubung
Jumlah tasbih : jenis 99
Bentuk : bulat
Sensasi : Biru tua sejuk.

Komentar : Sebagai koleksi tasbih dan untuk keperluan shalat.
Harga Rp. 300.000,- (nett)




Tasbih Batu Kecubung Biru


Bila Anda merupakan suatu kolektor atau pengagum keindahan dari berbagai macam batu permata, maka pasti Anda menyukai tasbih jenis ini. Tasbih ini merupakan tasbih yang diuntai dari untaian batu kecubung biru yang dirangkai secara cantik sebagai alat bantu dzikir yang terkesan mewah dan menawan. Tasbih ini sendiri mempunyai warna yang indah berkilauan dan juga dapat memberikan ketenangan hati saat menyentuh permukaannya yang dingin.

Tasbih ini merupakan tasbih yang diuntai dengan butiran batu kecubung berwarna biru tua sejuk yang memiliki diameter ± 0,5 cm tiap butirnya. Sangat cocok untuk membuat Anda dapat lebih berkonsentrasi saat melakukan dzikir. Warna birunya cenderung dingin namun menenangkan jiwa. Anda dapat menggunakannya sebagai koleksi tasbih yang menawan, pajangan untuk mempercantik kamar, atau bahkan hadiah untuk orang tersayang.

Batu kecubung sendiri dipercaya dapat menaikkan kharisma, menaikkan daya pesona, dan juga dapat menimbulkan kasih sayang bagi para pemakainya. Karena itu batu kecubung merupakan salah satu jenis batu yang banyak dicari oleh para masyarakat. Dan lagi batu ini tentunya sangat isteimewa karena telah diuntai dalam bentuk butiran tasbih untuk memuji kebesaran Allah.

Tasbih ini memiliki 99 butir. Tasbih ini merupakan alat bantu dzikir yang sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang menggemari batu-batuan alami. Permukaannya sangat nyaman untuk digenggam dan memberi sensasi dingin yang menentramkan. Tasbih ini juga dapat membuat Anda menjadi lebih berkonsentrasi dan dapat melakukan dzikir lebih lama karena butirannya terasa nyaman saat digenggam bahkan dalam jangka waktu yang lama sekalipun.




Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar :

avatar

aku mau pesan, irman kusnandar tangerang

Bagaimana Pendapat Anda?