ARTIKEL Cara Berburu dengan Panah Tradisional


Banyak cara yang digunakan oleh masyarakat purba untuk mempertahankan hidup. Mereka akan bertahan hidup dengan membuk lahan dan kemudian bercocok tanam. Mereka tentu tidak selalu makan karbohidrat saja. Mereka juga mmebutuhkan protein. Oleh sebab itu mereka juga berburu berbagai hewan di hutan. Banyak hewan yang akan mereka buru dan sebelum berburu tentu mereka harus mempersiapkan segala sesuatunya. Mereka akan berburu pada malam hari. Jika mereka berburu babi hutan, mereka akan memilih waktu malam hari untuk berburu karena malam hari adalah waktu favorit babi hutan untuk mencari makanan. Alat berburu tentu sangat penting. Mereka membutuhkan Panah Tradisional dan juga tombak. Ada beberapa alat lainnya yang harus disiapkan juga. Mereka biasanya juga akan membuat tandu untuk membawa hewan buruan mereka dengan mudah.

Orang-orang akan berburu dalam kelompok. Mereka tidak akan pergi berburu sendirian ketika mereka merencanakan perburuan yang besar. Mereka akan berpencar dan kemudian akan bergabung kembali setelah masing-masing dari mereka menemukan buruan yang besar dan target telah masuk kedalam perangkap. Untuk hewan buruang yang besar, Panah tradisional tentu tidak bisa melumpuhkan buruan mereka. Mereka harus menggunakan perangkap dan juga tombak. Mereka bisa menggunakan panah untuk melumpuhkan hewan-hewan kecil seperti burung, ayam hutan dan juga rusa hutan. Panah tentu sangat efektif jika target buruan kita berada jauh dari kita. Kita harus sangat berhati-hati dalam berburu sehingga anak panah akan tepat mengenai target utama hewan buruan kita. 

Bentuk dari Panah Tradisional tentu akan menentukan buruan yang akan kita dapatkan. Kita akan bisa mendapatkan hasil yang besar jika kita menggunakan anak panah dan busur panah dengan kualias yang bagus. Kini banyak orang yang mengganti panah kayu mereka dengan panah dari bahan lain yang lebih akurat tahan lama dan lebih mudah didapatkan juga. Pada masa modern, orang jarang akan menggunakan panah. Mereka lebih senang menggunakan senapan karena hasil yang mereka dapatkan tentu akan lebih baik ketimbang ketika mereka menggunakan panah dari bahan kayu.


 Klik Disini Jual Busur Panah
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?