(ARTIKEL) Cara Merawat Barang Antik dari Porselen


Seperti yang kita tahu, beberapa orang sangat menyukai Barang Antik dan ini membuat mereka suka berburu ke berbagai Negara untuk mendapatkan barang antic yang mereka idam-idamkan. Memang ada banyak sekali macam barang antik yang bisa anda temui da nada baiknya anda belajar bagaimana cara membersihkan dan merawat barang antik. Salah satu barang antik yang terkenal adalah barang antic dari porselen. Banyak orang menyukai porselen karena memang ini menampakkan kesan mewah dan klasik. 

Cara merawat barang antic dari porselen ini adalah dengan cara mencucinya selama 1 kali dalam setahun. Untuk mencucinya lebih baik dialasi karet dibawahnya untuk meminimalisir benturan yang bisa terjadi. Gunakan air hangat kuku dan deterjen lembut yang tidak mengandung pemutih dan bau lemon. Setelah dicuci, segera dikeringkan dengan kain yang berserat lembut. Tips tersebut diatas bisa membantu anda dalam membersihkan Barang Antik koleksi anda yang berbahan baku porselen. Selain cara membersihkan porselen, tata letaknya pun juga harus anda perhatikan karena porselen mudah pecah. Baiknya kita menyimpan porselen yang berukuran kecil didalam lemari pajang dan porselen dengan ukuran besar seperti guci bisa anda letakkan ditempat yang sesuai dan juga aman.

Mudah bukan? Kini porselen anda akan semakin cantik jika anda rawat dengan baik. Barang Antik dari porselen ini akan membuat rumah anda semakin cantik juga.  
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?