JUAL Tasbih Buah Koka | Kokka .





Buah fuqah / koka dibuat menjadi tasbih besar, sangat indah untuk pemandangan ruangan juga bisa digunakan sebagai khasiat diatas.


Harga Rp.990,000,-





Tasbih Buah Kokka




        Tasbih buah kokka ini merupakan salah satu jenis tasbih yang cocok untuk dimiliki dan digunakan bagi pria. Ukiran butiran yang cukup besar sangat cocok untuk digunakan sebagai alat bantu dalam berdzikir. Butiran buah kokka yang berdiameter cukup besar dan tidak licin merupakan bahan butiran tasbih yang nyaman digenggam oleh para pria yang cenderung memiliki ukuran tangan yang lebih besar daripada ukuran tangan wanita.

       Tasbih sendiri merupakan suatu alat hitung yang digunakan oleh para umat muslim untuk melakukan dzikir. Dengan melakukan dzikir setiap hari dapat membuat hati Anda terasa damai dan nyaman karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah. Tasbih ini juga merupakan suatu hadiah yang cocok untuk digunakan sebagai hadiah untuk pasangan atau sahabat pria Anda. Biasanya tasbih digunakan sebagai alat bantu dzikir untuk memuji Allah kebesaran Allah bagi mereka yang benar-benar mencintai-Nya.

         Buah kokka sendiri merupakan buah yang sangat istimewa karena merupakan bagian yang berasal dari Pohon kokka. Pohon kokka merupakan jenis pohon yang sangat terkenal sebagai jenis pohon terkuat di dunia. Pohon Koka ini merupakan salah satu jenis pohon yang tertua di dunia karena sudah digunakan sejak jaman Nabi Nuh sebagai bahan pembuatan bahtera Nuh. Selain itu kayu kokka juga digunakan sebagai tongkat oleh Nabi Musa dan juga bahan tasbih yang digunakan oleh Nabi Muhammad SAW.

         Buah kokka sendiri mitosnya dapat digunakan sebagai bahan pangan untuk kesuburan, dan juga merupakan jenis buah dari pohon Kokka; Kayu Koka bermitos merupakan jenis kayu yang ditakuti oleh para makhluk halus. Kayu dan buah kokka sendiri juga dipercaya dapat membantu penyembuhan dari berbagai gangguan kesehatan dan penyakit tertentu.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?