Senin

JUAL Kayu Ulin Manang ( TIMBUL )






Produk Asal : Banjar, Indonesia

Harga : Rp. 100.000,- ( @ satuan nett, belum termasuk ongkos kirim )

Cara Pembayaran : Transfer Bank (T/T), Cash Tunai, Cek Bank, Western Union




Benda bertuah adalah benda biasa atau benda antik yang memiliki energi gaib yang bisa digunakan keperluan apapun sesuai khendak si pembuat, seperti kekebalan, pengasihan, kedudukan dan sebagainya. Benda bertuah ini memiliki tiga kategori yang pertama benda bertuah hasil pengisian atau sering disebut dengan benda afirmasi, kedua benda bertuah asli hasil penarikan alam gaib dan yang terakhir adalah benda alam yang tercipta dengan sendirinya dan memiliki kekuatan murni dari alam. Benda bertuah bukanlah benda sembarangan layaknya benda biasa, setiap benda bertuah pasti memiliki khadam / khodam. Kayu Ulin timbul atau biasa di sebut orang Banjar, Ulin Manang adalah salah satu benda alam yang tercipta memiliki kekuatan murni dari alam.

Di sini, kami memperkenalkan salah satu produk unggulan kami yaitu Kayu Ulin Timbul (Ulin Manang). Kayu ini merupakan benda Alami yang tercipta sebagai bukti salah satu kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa, benda semacam ini bukanlah benda hasil dari pengisian seperti halnya benda afirmasi atau benda bertuah dari alam gaib. Kayu Ulin Manang asli tercipta dengan sendirinya tanpa rekayasa dari manusia. Menurut mitos dan kepercayaan orang jaman dulu, Ulin manang di gunakan sebagai sareat rumah dan untuk keberuntungan. Ulin ini jika di tenggelamkan ke air tidak seperti ulin pada umumnya yang tenggelam, namun sebaliknya, Ulin Manang ini memiliki ciri timbul di atas air.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan Ulin keramat ini, dengan jaminan kualitas asli, HANYA di toko online resmi kami di spiritualkalimantan.indonetwork.co.id

* Produk ini merupakan Kayu Ulin khas tradisi Kalimantan yang mengandung kekuatan murni dari alam.

* Persediaan ukuran di sesuaikan dengan stok yang tersedia saat ini.

* Persediaan barang sewaktu – waktu berubah, tergantung stok yang ada saat ini.

1 komentar:

  1. ada nomer yg bisa dihubungi, saya mau pesan dan membelinya

    BalasHapus