Jual Tasbih Gaharu 99 Rp.200.000,-


Lebih Religius dengan Tasbih Gaharu

Tasbih Gaharu

Jika anda melakukan suatu ibadah dzikir, maka anda akan memerlukan tasbih untuk membantu anda beribadah. Sangat banyak jenis tasbih yang sudah terjual dipasaran. Namun, ada baiknya jika anda mempunyai tasbih yang memiliki banyak khasiat selain sebagai alat ibadah tentunya. Tasbih gaharu adalah salah satu jenis tasbih yang mempunyai banyak manfaat. Karena Gaharu ini mempunyai wangi yang khas.

Bahan Tasbih Gaharu
Tasbih gaharu merupakan tasbih yang berasal dari bahan alami yaitu kayu Gaharu. Gaharu sendiri merupakan sejenis kayu yang mempunyai bermacam-macam bentuk serta warna yang khas, juga memiliki kandungan kadar damar yang baunya wangi, yang berasal dari pohon atau bagian dari pohon penghasil gaharu yang tumbuh secara alami dan yang telah mati, sebagai akibat dari proses infeksi yang terjadi baik secara alami ataupun secara buatan pada pohon tersebut, dan pada umumnya hal ini terjadi pada pohon yang bernama Aguilaria sp. (Nama daerah : Karas, Alim, Garu dan lain-lain).

Manfaat bahan Gaharu

Dengan seiringnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi industri, bahan gaharu bukan hanya untuk sebagai bahan industri wangi-wangian saja, melainkan juga secara klinis dapat digunakan sebagai obat.
Gaharu dapat digunakan sebagai obat untuk: 
1. Gaharu dapat menyembuhkan anti asmatik, 
2. Gaharu dapat digunakan sebagai anti mikroba, 
3. Sebagai stimulant kerja syaraf dan pencernaan , 
4. Gaharu dapat menyembuhkan sakit perut, 
5. Gaharu dapat digunakan sebagai perangsang nafsu birahi, 
6. Gaharu dapat digunakan untuk penghilang rasa sakit, 
7. Gaharu dapat digunakan untuk obat kanker dan diare, tumor paru-paru dan usus , 
8. Gaharu dapat dijadikan sebagai penghilang stress, 
9. Gaharu dapat menyembuhkan gangguan ginjal, 
10. Gaharu sangat baik untuk menyembuhkan penyakit asma, hepatitis, sirosis, 
11. Gaharu juga cocok untuk kosmetik yang berfungsi untuk perawatan wajah serta menghaluskan kulit.
12. Gaharu di pakai dengan cara di bakar lalu asapnya ini sangat wangi. Masyarakat Islam, yang bertempat tinggal di Timur Tengah menggunakan minyak gaharu untuk digunakan pada batu Azwal aswat yang letaknya di tengah kabah. 


Deskripsi singkat Tasbih Gaharu 
Untuk kali ini, Gaharu akan dibuat untuk tasbih. Tasbih Gaharu ini, memiliki wangi yang sangat khas jika anda cium. Dengan wangi dari damar yang menghasilkan wangi yang sangat khas. Anda akan lebih tenang dalam melakukan ibadah. Sensasi mistik akan anda rasakan pada aroma garu ini. Sangat cocok digunakan untuk dzikir kepada Allah. 

Spesifikasi
Ukuran besar : kurang lebihnya 8 mm per butirnya

Harga : Rp 200.000,00
Nah, setelah anda mengerti seluruh review dari Tasbih Gaharu, segeralah membelinya. Nikmati kenyamanan spiritual dan wanginya saat anda menggunakan Tasbih Gaharu.

Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?