Batu Permata Kecubung Air / Es Pangkalanbun Rp 100,000.-

Batu Permata Kecubung Air / Es Pangkalanbun Price: Rp 60,000.-




Batu permata alami kecubung air / es memiliki keindahan tersendiri warna bening yang menyejukkan seperti air yang membeku menjadi sebuah batu alami permata. keindahan yang menarik. Memiliki serat batu sebagai ciri keaslian batu permata alami. Asli dari kalimantan. silahkan dimiliki pas buat penggemar batu kecubung ataupun koleksi batu permata indah




Batu Permata Kecubung Air Asli


         Batu ini merupakan salah satu batu permata yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Batu permata kecubung asli ini mempunyai warna yang putih jernih layaknya kristal yang sangat cocok digunakan sebagai pajangan maupun perhiasan. Warnanya yang jernih seperti embun membuat batu ini tampak sejuk dan meneduhkan jiwa saat dipandang. Biasanya batu kecubung merupakan batuan yang memiliki suatu manfaat pengasihan bagi pemiliknya.

          Batu kecubung biasanya digunakan untuk suatu hadiah sederhana untuk pasangan maupun kado pernikahan. Karena batu ini dipandang cukup indah dan pantas untuk diberikan kepada kerabat dekat Anda. Tidak terlalu mahal, tapi juga tidak terlalu murah juga. Dan dalam segi penampilan pun tergolong cukup manis dan juga cocok dipadu padankan dengan jenis pakaian dan warna apapun karena warna jernihnya bersifat netral. Sangat cocok untuk digunakan siapapun, baik pria maupun wanita. Dan tua maupun muda.

          Kecubung sejak dahulu pun telah terkenal dengan mitos manfaatnya sebagai penawar racun. Kecubung ini bila direndam airnya dapat digunakan sebagai penawar racun atau sebagai obat sederhana. Hal ini dipercaya konon meminum air rendaman kecubung hampir sama fungsinya dengan meminum air zam-zam. Yang artinya batu ini sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit atau gangguan kesehatan lainnya. Khasiat yang paling terkenal dari batu ini adalah dipercaya kemampuannya untuk menyembuhkan suatu penyakit phobia dari masa lalu.

Hanya menjual batu permatanya, mitos dan fungsi berdasar kepada kepercayaan Anda
 
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?