Cangklong pipa rokok tulang duyung langka


Cangklong pipa rokok tulang duyung langka TERJUAL






Cangklong dari tulang duyung suatu benda yang sangat langka sekali memiliki nilai seni keindahan seekor duyung disebuah cangklong atau pipa rokok duyung. duyung sangat dipercaya sebagai mitos yang berguna untuk : sebagai pengobatan penyakit dalam seperti penyakit usus atau peparu , pengobatan untuk orang terkena sihir saat makan dan minum membuang racun dalam badan , konon jika digunakan untung menghisap penyakit warna tulang ini berubah menjadi kehitaman dan setelahnya berubah warna ke warna asalnya lagi.

Bagi anda yang pernah mengenal karakter fiksi Sherlock Holmes karya Sir Conan Doyle, seorang detektif ternama yang banyak digilai oleh para pecinta novel teka - teki misteri, anda pasti pernah melihat sesuatu yang menjadi ciri khas Holmes. Selain topi ‘double face’ yang terkenal, Holmes kerap menggantungkan sesuatu di antara lipatan bibirnya. Ya, sebuah alat hisap sejenis rokok yang dikenal dengan istilah pipa tembakau atau cangklong. Bukan hanya Holmes, bahkan tokoh kartun tempo dulu, Popeye The Sailorman juga menunjukan ciri khas serupa, memakai cangklong sebagai identitas mutlak karakter pria gagah dan perkasa ( meskipun tokoh ini lebih mengedepankan unsur ‘bayam’ sebagai ikon utama, terutama sebagai faktor pendorong dalam mendidik anak - anak untuk menggemari sayur - sayuran ). Sejarah pipa cangklong sendiri diyakini sudah ada dan menjadi tradisi sejak abad ke-17 Masehi.


Sekarang anda membayangkan dan ingin sekali merasakan bagaimana nikmatnya bercangklong. Anda tidak perlu menjadi seorang detektif layaknya Holmes, ataupun lelaki perkasa seperti Popeye. Bahkan anda tidak harus menjadi seorang borjuis ataupun aristokrat untuk mendapatkan kepuasan sekaligus mengurangi kadar nikotin dari rokok tersebut. Cangklong Tulang Duyung merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan sensasi yang lain dalam merokok. Fisik cangklong yang terbuat dari bahan berkualitas, mampu menjaga aroma dan rasa tembakau yang akan membuat anda memasuki pengalaman baru ketika menikmati setiap kepulan demi kepulan asap yang anda hembuskan. Konon cangklong ini dibuat dengan menggunakan campuran dari bahan utama tulang hewan duyung atau dugong. Tulang hewan tersebut seringkali digunakan sebagai bahan utama para pengrajin dalam membuat sebuah karya seni kerajinan.


Istilah ikan duyung dan putri duyung sendiri sering muncul dalam kisah cerita dongeng, baik di Indonesia serta di banyak negara lainnya. Duyung biasanya digambarkan berbentuk wujud sesosok wanita cantik berambut panjang dengan sebagian tubuhnya ( dari bagian perut atau pinggang hingga ke bagian kaki – kaki ) berbentuk kulit bersisik menyerupai ikan dengan hiasan sirip pada ekornya. Namun dalam dunia nyata, duyung bukan merupakan golongan kelompok ikan, melainkan jenis hewan menyusui ( mamalia ), yang bernapas dengan menggunakan paru-paru. Duyung adalah hewan laut yang bersifat pemakan tumbuhan ( herbivora ). Duyung seringkali disebut juga sebagai babi laut, dinilai dari bentuk hidungnya yang menyerupai seekor babi. Dalam dunia ilmu pengetahuan, duyung dikenal dengan nama dugong atau dugon. Duyung tersebar di lautan dunia mulai dari pesisir timur benua Afrika hingga Vanuatu di Samudra Pasifik, yang mencakup kurang lebih 37 negara. Duyung yang dulunya sering banyak dijumpai, namun kini jumlahnya telah menyusut drastis, dan menjadi spesies hewan langka.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?