Dupa Stic Agar Batti SHUMOU AL AFRAH India Rp 20.000,-


Dupa Stic Agar Batti SHUMOU AL AFRAH India
Price: Rp 20.000,-
Dupa Aggar Batti

Dupa atau juga yang dikenal dengan buhur Stik Agar Batti Shumou Al Afrah dari India ini merupakan sebuah dupa yang berasal dari getah pepohonan tertentu yang bila dibakar akan menimbulkan aroma yang sangat wangi. Dupa ini berisi 20 Stik, dan memiliki panjang masing-masing sebesar ± 30 cm. Dupa ini sangat baik untuk dicoba untuk Anda yang menyukai aromateraphy yang menginginkan aroma yang berbeda dari biasanya.

Untuk mendapatkan wewangian yang tajam dan tahan lama, Anda dapat mencampurkannya dengan wewangian tertentu. Dengan mencampurkannya dengan minyak tertentu, asap yang dihasilkan akan menjadi lebih pekat, namun akan membuatnya menjadi lebih kuat dan tajam dan dapat membaur memenuhi seluruh ruangan Anda agar tercium aromanya yang menenangkan.

Dupa ini sangat cocok untuk aromateraphy, terlebih untuk anda yang sedang dilanda stress dan ingin menenangkan pokiran anda agar dapat berpikir lebih jernih lagi. Dupa ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin bermeditasi, dupa ini akan membantu Anda untuk lebih mudah berkonsentrasi dan lebih tenang saat Anda menghirupnya.

Dupa ini juga dapat Anda gunakan saat Anda sedang mencari inspirasi dalam menghadapi suatu permasalahan. Dupa ini akan membantu Anda untuk menjadi lebih rileks sehingga dapat berpikir dengan baik dan mengambil keputusan atau langkah yang terbaik. Dupa ini juga dapat dipakai saat mendampingi Anda dalam mempelajari sesuatu atau untuk anda agar lebih konsentrasi dan lebih fokus dengan yang harus dipikirkan. Agar pikirannya lebih santai dan dapat mudah untuk mendapatkan pencerahan dan menyerap semua materi yang dipelajari.

Dupa ini juga dapat digunakan dalam berbagai ritual Anda. Atau dapat juga untuk diberikan kepada Anda yang memiliki khodam atau jin tertentu sebagai makanan mereka. Dupa ini dapat digunakan dalam berbagai keperluan anda. Bahkan Anda juga dapat menyalakannya saat Anda melakukan dzikir kepada Allah. Dengan menyalakan dupa, akan membuat Anda lebih dapat berkonsentrasi dan betah untuk berlama-lama dalam berdzikir kepada Allah.

Dupa pada saat jaman dahulu juga dinyalakan sebagai penghormatan kepada sang pencipta. Dupa biasanya dinyalakan saat sedang memanjatkan doa-doa mereka. Dan mereka percaya doa mereka telah sampai kepada Allah seiring dengan asap yang telah naik ke atas. Dupa juga dinyalakan umtuk menyenangkan hati Allah agar sang Allah menjadi senang atas dupa persembahan tersebut agar Allah dapat menurunkan berbagai kebaikan dan rejeki bagi mereka semua yang membutuhkannya.

Dupa juga dapat memperbaiki kesehatan, membangkitkan semangat, dan membuat menjadi lebih bergairah. Semua fungsi tersebut akan bekerja secara otomatis tanpa kesadaran orang yang membakarnya. Bagi mereka yang merasa cocok akan merasa tenang dan merasa lebih nyaman saat menyalakan dupa. Dupa ini akan memberikan relaksasi dan ketenangan bagi anda yang membutuhkannya.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?