Gelang Batu Marjan STOK:KOSONG

Gelang Batu Marjan Price: Rp 100.000,-







Batu marjan, oleh kalangan orang - orang dari Melayu, sering disebut batu karang laut. Asal Usul dari batu marjan sendiri adalah batu yang konon terkontaminasi oleh percikan - percikan darah. Pada jaman dahulu, ketika itu bala tentara Firaun mengejar Nabi Musa A.S dan pasukannya, atas perintah sang raja untuk menangkap atau membunuh Nabi Musa. Atas izin Allah SWT, Nabi Musa A.S mampu membelah lautan dan kemudian menutupnya lagi dengan menggunakan tongkatnya di saat bala tentara Firaun sudah melintasi separuh jalan. Kemudian tenggelamlah bala tentara tersebut yang kedalam laut dengan penuh luka akibat terkena senjata, dan percikan darah mereka mengenai karang dan bebatuan yang terdapat di dalam laut tersebut. Sejak saat itu, Nabi Musa dan tongkatnya yang menjadi mukjizatnya yang kita kenal hingga saat ini. Setelah beberapa ratus tahun setelah peristiwa itu, batuan yang terkena percikan tersebut akhirnya membeku dan membentuk batu yang bewarna darah terang dan mempunyai tekstur - tekstur rumit, dimana urat - urat pada rupa batu tersebut seperti bentuk urat - urat yang manusia miliki pada umumnya.


Batu marjan sendiri memiliki bentuk bulat, setengah dari ukuran telur dan pada bagian atasnya berbentuk menyerupai kubah. Batu marjan memiliki ukuran dengan panjang 1,5 mm, lebar 1 mm, dan tinggi 4 mm, dan memiliki keunikan dimana batu ini tidak dapat ditembus oleh cahaya, meskipun berwarna merah terang. Sebenarnya, batu marjan terdiri atas berbagai macam warna, meskipun yang paling dikenal adalah marjan yang berwarna merah. Batu marjan memiliki khasiat sebagai perlambang derajat diri. Batu marjan sesungguhnya bukan merupakan sebuah batu. Marjan atau Coral, berasal dari buah yang ada didalam laut, yang bernama Polypen. Buah ini bersifat lembut dan kenyal seperti halnya jelly. Benda ini tumbuh di kedalaman 3 meter hingga 300 meter dari atas permukaan air laut. Batu marjan yang paling indah berasal dari Laut Maditeranian, Pulau Sicilia, Sardina dan Pantai Utara Afrika, serta terdapat pula di pantai Pulau Jawa di Lautan Hindia.


Apabila buah polypen terdampar hingga ke darat, maka buah tersebut akan mengeras menyerupai batu. Batu inilah yang dikenal dengan sebutan batu marjan. Manfaat dari Batu Marjan atau Coral adalah penolak segala gangguan jin, syetan, iblis, serta benteng dari segala macam sihir, ilmu hitam, guna - guna, pelindung anak - anak dari berbagai macam penyakit seperti batuk pilek, sariawan, baik untuk anak - anak dalam masa pertumbuhan, mencegah rambut rontok, membantu pertumbuhan gigi anak - anak, sebagai energi untuk menambah stamina, meningkatkan konsentrasi, perangsang sex, keberuntungan dalam berdagang atau usaha, pengobar semangat dalam hidup, dan sebagainya. Batu marjan adalah batu alam yang memiliki energi dari Tuhan, batu ini merupakan salah satu batu terindah yang di sebutkan di dalam Al Qur'an .
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

2 komentar

avatar

Apa gelangnya natural batu marjan?

avatar

Thanks atas pencerahannya tentang energi Batu akik

Bagaimana Pendapat Anda?