Ikat Pinggang Dari Kayu Berajah Asmaul Husna Rp 400.000,-

Ikat Pinggang Dari Kayu Berajah Asmaul Husna
Price: Rp 400.000,-











 

Ikat pinggang terbuat kayu terdapat rajah asmaul husna ditiap ruas ikat pinggang ini, stok terbatas hanya ada beberapa saja yg ingin saya maharkan. Untuk koleksi ataupun digunakan dipinggang lebih bagus lagi :) silahkan dilihat pada fotonya.

Selain cincin, jam tangan, dan kacamata, ikat pinggang juga merupakan bagian dari aksesoris yang tidak pernah luput dari perhatian seseorang. Tidak seperti aksesoris lainnya, ikat pinggang notabene merupakan barang yang selalu melekat dalam pakaian sesorang, baik celana panjang dari bahan dasa maupun jins atau bahkan celana pendek sekalipun, seperti yang sering dipakai murid - murid SD dan SMP, hingga anak - anak remaja gaul ketika berada di luar sekolah . Selain berfungsi sebagai pengencang pakaian, ikat pinggang juga bisa dijadikan mode / style tersendiri bagi setiap orang. Tidak terbatas hanya dipakai oleh kaum tertentu, ikat pinggang menjadi tren bagi semua kalangan, baik pria maupun wanita, anak - anak, remaja, hingga orang dewasa, yang menuntut ilmu maupun yang sudah bekerja, hingga kaya miskin pun semua dapat menikmati manfaat dari sebuah benda yang bernama ikat pinggang. Dalam masyarakat kita, ikat pinggang juga seringkali disebut dengan istilah sabuk. Ikat pinggang terdiri atas badan sabuk / tali pinggang yang panjang, serta kepala sabuk dengan disertai kait yang berfungsi sebagai pengunci / penjepit tali pinggang.


Sabuk / tali pinggang banyak sekali jenis dan ragamnya. Bahan yang dipakai pun bermacam - macam. Mulai dari kain, plastik sintetis, kulit sintetis, kulit asli, hingga logam. Ikat Pinggang Lafadz Asmaul Husna 99 adalah salah satu produk unggulan kami. Anda bisa berekspresi dengan memakai ikat pinggang langka unik ini. Bahannya terbuat dari kayu berkualitas tinggi, disertai dengan bahan logam di beberapa bagian termasuk kepala dan ekor sabuk. Dengan balutan warna hitam yang eksotis, dan keunikan tersendiri, dimana ikat pinggang / sabuk ini berukirkan lafadz 99 Asmaul Husna. Dalam bahasa Arab, Asma berarti nama, dan Husna berarti baik dan indah. Asmaul Husna ( Asma’ul Husna ) berarti nama - nama kebesaran Allah SWT yang baik lagi indah. Asmaul Husna secara harfiah mengandung makna nama - nama, atau sebutan, atau gelar bagi Allah SWT yang baik dan agung, yang sesuai dengan sifat – sifat yang dimiliki-Nya. Nama - nama Allah SWT yang agung serta mulia tersebut merupakan suatu kesatuan / perpaduan yang menyatu di dalam kebesaran dan kekuasaan yang hanya dimiliki Allah SWT semata.


Sudah barang tentu benda ini bukan sekedar ikat pinggang biasa. Konon, ada amalan tersendiri yang terkandung di dalam ikat pinggang tersebut. Namun bagi yang awam, penampilan sabuk sendiri sudah cukup menggambarkan kesan elegan dan berwibawa. Terlepas dari kandungan gaib dari ikat pinggang ini, satu yang pasti, aksesoris ini akan menambah gaya dan prestise tersendiri bagi anda yang berminat memilikinya, tentunya tidak mengurangi fungsi utama dari ikat pinggang itu sendiri yakni sebagai pasangan tepat bagi setelan celana anda.

Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?