Minyak Misik Type Arabia AL-Hikmah KODE:Rp 100.000,-

Minyak Misik Type Arabia AL-Hikmah 
Price: Rp 100.000,-


Minyak misik type Arabia Al-Hikmah telah lama menjadi aroma minyak wangi yang paling populer untuk banyak kalangan selama bertahun - tahun yang lalu. Aroma ini didefinisikan oleh aroma sensual lembut namun menyenangkan dan mampu memanjakan indera si pemakainya. Wewangian ini begitu unik sehingga sulit bagi siapa pun untuk menduplikasikan aroma tersebut dengan bahan lain. Minyak misik merupakan minyak yang berasal dari butiran keringat kijang jantan gunung yang mengkristal. Minyak ini mempunyai manfaat yaitu untuk mempertahankan aura atau energi. Selain itu juga bisa menstabilkannya emosi agar tidak mudah naik pitam, bahkan berkhasiat memberikan harmonisasi jiwa dan menambah keakraban dalam hal pergaulan serta meredakan amarah yang berkesinambungan. Pada taraf tertentu, konon minyak ini juga mampu mempengaruhi efek pheromone yang dapat menyebabkan birahi seseorang menjadi lebih bergairah / membara.


Minyak Mi’sik ( minyak misik atau dalam bahasa lain di sebut minyak musk ), adalah sebuah minyak sekresi dengan bau yang kuat, dan diproduksi dalam kantung kelenjar di bawah kulit perut rusa jantan yang digunakan sebagai bahan pembuatan parfum. Aromanya yang wangi khas dan menyengat, konon sangat di sukai oleh para mahluk halus. Maka tak heran apabila banyak paranormal yang seringkali menggunakan minyak ini dalam melakukan ritual seperti pemandian keris atau senjata bertuah lainnya yang selalu di akhiri dengan melumurkan minyak misik pada senjata tersebut, sebelum kemudian disimpannya kembali. Selain itu minyak misik ini juga dapat memberi manfaat kepada si pemakainya, yang sifatnya dapat mempengaruhi kehidupan.


Sepanjang sejarah, misik sangat baik digunakan dan disimpan disebuah wadah khusus yang terbuat dari emas, perak ataupun kuningan dan ditempatkan di koridor ataupun lobi istana kerajaan, sehingga siapapun bisa mencium bau wewangian tersebut di semua tempat. Minyak misik diproduksi dalam kelenjar dalam bentuk kantung berbulu yang berada di antara perut dan alat kelamin pada rusa jantan. Nama ilmiahnya adalah Moschus Moschiferus ( musk rusa ). Rusa jantan dewasa memiliki panjang tubuh sekitar 1 meter dan memiliki ketinggian mencapai setengah meter lebih, dengan tubuh berwarna coklat abu-abu, memiliki tanduk yang panjang dan kokoh. Ini adalah hewan nocturnal dan sangat pemalu yang membuatnya sulit untuk ditemukan. Pemburu biasanya lebih memfokuskan dalam membuat jebakan / ranjau untuk menangkap rusa karena sifatnya yang sulit ditangkap. Habitat alaminya adalah di ketinggian gunung Himalaya dan hutan – hutan yang lebat yang banyak dijumpai di wilayah Tibet, Siberia, dan Barat Laut Cina pada umumnya. Sedangkan rusa betina dianggap sebagai sumber utama yang paling berharga dalam pembuatan musk hitam yang memiliki zat aditif berkualitas tinggi sebagai bahan utama pembuatan parfum.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?