Tasbih Akar Bahar Hitam 99 Rp 800.000,-

Tasbih Akar Bahar Hitam 99

Price: Rp 800.000,-









Nama : Tasbih Akar bahar

Jenis Tasbih : 99 Butir

Bahan Tasbih : Akar Bahar

Warna : Hitam

Kondisi Barang : ada butiran yang tidak sempurna karena bahan dasar bahar alami bukan buatan

Asal : Samarinda

Fungsi : benteng ghaib

Asal usul nama akar bahar berasal dari Bahasa Arab dan Melayu. Dalam bahasa Arab, bahar berarti laut, jadi akar bahar berarti akar laut. Akar bahar merupakan kategori jenis hewan yang berongga usus dan mengandung zat kapur, yang hidup di daerah perairan laut dalam dengan nama latin Antiphates Sp. Namun akar bahar sering diartikan salah kaprah dimana selama ini banyak orang yang menganggap akar bahar adalah sejenis tanaman atau tumbuhan laut. Meskipun demikian secara ilmiah banyak sekali ditemukan jenis hewan laut yang wujudnya menyerupai bentuk seperti tanaman atau tumbuhan laut. Termasuk akar bahar salah satu contohnya. Selama ini, ada 4 macam jenis akar bahar yang dikenal, yaitu Akar Bahar Hitam, Akar Bahar Kelabu, Akar Bahar Putih, serta Akar Bahar Merah. Didaerah Maluku, terutama di daerah Ambon, nama akar bahar hitam sering disebut ruhu mete atau ruhu meteng. Sedangkan masyarakat bali menyebutnya kayu uli.Akar Bahar merupakan jenis hewan laut yang hidup di dasar laut yang berkedalaman ratusan meter, dengan bentuk tampilan bulat memanjang seperti akar pada umumnya.


Akar bahar sebenarnya merupakan jenis hewan laut yang memiliki sejuta khasiat meskipun sudah diubah bentuknya menjadi barang kerajinan / souvenir. Akar Bahar sering kali digunakan sebagai tasbih, gelang, kalung, perhiasan wanita. Akar bahar biasanya dibentuk sebagai bahan pembuatan tasbih yang mempunyai kekuatan dalam menangkal efek negatif, membuat sifat sesorang lebih membumi ( rendah hati ), lebih percaya diri dan memiliki kharisma / wibawa. Ada pula yang percaya bahwa akar bahar berfungsi sebagai syareat penarik rezeki dari segala penjuru lewat usaha perdagangan, sebagai pengasihan, menangkal beragam jenis sihir gelap ( seperti pelet, santet, dan teluh ), sebagai media tolak bala, bahkan hingga dimanfaatkan sebagai obat - obatan alami / herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti reumatik, radang tenggorokan, encok, nyeri sendi serta memperlancar peredaran darah kita. Selain itu, akar bahar juga mempunyai khasiat lain yakni mengeluarkan dan menetralisir racun yang termakan oleh kita, seperti terkena racun ikan, rajungan, kepiting atau jenis ikan laut ( seafood ) lainnya. Hal ini disebabkan karena di dalam akar bahar mengandung suatu zat penting yang dalam istilah medis disebut radium.
Apabila anda berminat memiliki Tasbih Akar Bahar, tentunya tidak disarankan tasbih ini sebagai media dalam urusan duniawi. Namun hanya sekedar dimiliki saja dan sangat dianjurkan untuk anda gunakan sebagai media untuk berdzikir kepada Allah SWT. Insya Allah, anda akan mendapat aura yang lebih baik lewat asma dan nur Ilaihi serta keajaiban-Nya atas dzikir anda setelah menggunakan tasbih ini. Anda juga diharapkan akan semakin rajin dalam berdzikir kepada-Nya, karena hanya dengan berdzikir, Insya Allah segalanya akan dimudahkan, sebab dzikir merupakan jalan pembuka bagi rahasia serta kebesaran dan keajaiban-Nya.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?