Tasbih Batu Permata Fosfor Alami 33 Butir STOK HABIS

Tasbih Batu Permata Fosfor Alami 33 Butir





Batu fosfor merupakan jenis batuan yang menarik dan memikat hati. Batu fosfor alam sering kita jumpai didalam goa goa. Batu alam jenis ini mampu menyerap cahaya di saat matahari memancarkan sinarnya yang terang dan kemudian membiaskan cahaya yang telah diserapnya tersebut pada malam hari atau saat berada di tempat - tempat gelap yang tidak tersentuh cahaya. Tasbih Batu Fosfor Super Menyala Dalam Gelap 99 Butir adalah kerajinan tasbih yang memanfaatkan bahan utama batu fosfor. Tidak seperti layaknya produk tasbih lain yang menggunakan plastik, bahan sintetis, maupun kayu, Tasbih Batu Fosfor Super Menyala Dalam Gelap 33 Butir murni terbuat dari batu alam. Mampu memantulkan seberkas sinar / cahaya apabila anda sedang berdzikir dalam gelapnya malam, demi mengkhusyukan diri kepada sang Ilahi. Sangat unik dan inovatif, sebuah karya indah dari alam untuk anda koleksi di rumah. Sangat dianjurkan bagi anda yang sudah berusia tua dan mulai sulit melihat / menghitung tasbih dalam gelap.


Tasbih batu fosfor ini berjumlah 33 butir dengan ukuran lebih besar dari ukuran standar tasbih sehingga harganya lebih tinggi dari yang standard.


Phosphorus atau Fosfor, adalah unsur kimia yang mengandung senyawa zink sulfida (ZnS) yang bercampur dengan tembaga atau perak, dan zink silikat (Zn2SiO4) yang bercampur dengan mangan. Unsur fosfor ini ditemukan oleh seorang ahli alkimia bernama Hannig Brandt pada tahun 1669 di Hamburg, Jerman. Konon di ceritakan sang ahli alkimia itu mencoba menghasilkan sebuah batu bertuah ajaib, yang mampu merubah logam biasa menjadi emas. Namun sebaliknya, ia merasa takjub ketika dirinya menemukan unsur baru pada sebuah batu, yang kemudian di kenal sebagai betu fosfor. Dia menemukan unsur ini setelah menyuling air seni ( urine ) melalui proses penguapan. Setelah menguapkan 50 ember air seni, Brandt baru menemukan suatu unsur yang dia inginkan. Nama fosfor sendiri berasal dari bahasa Latin yaitu phosphoros yang berarti pembawa terang, karena sifatnya yang mampu menyerap cahaya dan membiaskannya dalam kegelapan.


Fungsi fosfor yang paling umum di gunakan ialah pada tabung sinar katode (CRT) dan produk lampu pendar. Sementara fosfor juga dapat ditemukan dalam berbagai jenis barang yang memiliki keutamaan menyala dalam gelap ( istilah kerennya, glow in the dark ). Fosfor pada tabung sinar katode mulai dibakukan sejak Perang Dunia II dan diberi lambang kimia huruf ‘P’ yang diikuti dengan nomor Atom ‘15’. Fosfor juga memiliki kegunaan yang paling penting terutama dalam pembuatan pupuk, dan secara luas digunakan korek api, kembang api, pestisida, pasta gigi, dan deterjen bahkan hingga barang berbahaya, yakni sebagai salah satu bahan peledak. Namun, saat ini tampaknya zat fosfor tidak hanya digunakan sebagai alat pembantu penerangan saja. Seperti yang bisa kita lihat baik di kehidupan nyata maupun internet, banyak sekali penjual batu permata fosfor yang bisa kita jumpai.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?