Tasbih Giok Hijau 99 Alami dari China Rp 300,000.-


Tasbih Giok Hijau 99 Alami dari China
Price: Rp 300,000.-




Tasbih Giok Hijau Alami Unik , dari permata giok alami berjumlah 99 butir biji tasbih. Hawa sejuk yang ada ditasbih ini menyejukkan hati dan pemiliknya insyaAllah. Pas ditangan anda untuk wirid , dzikir , amalan dan lain sebagainya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Untuk koleksi tasbih Anda dirumah juga bagus sekali.





Tasbih Giok Asli Alam 99 Butir


       Tasbih merupakan untaian butiran kecil yang dirangkai dengan jumlah 99 atau 33 butir sebagai alat bantu penghitung saat melakukan dzikir agar bacaan yang dilafalkan dapat terhitung dengan jumlah yang tepat. Dzikir dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dan agar membuat kita selalu ingat tentang kebesaran yang Maha Kuasa.  Bacaan yang biasa dilafalkan dalam dzikir biasanya adalah bacaan seperti Allahu Akbar (Allah Maha Besar) atau Subhanallah (Maha Suci Allah) yang dibaca berulang-ulang hingga 99 kali serta ditutup dengan sebuah doa.

         Tasbih biasanya digunakan untuk berdzikir setiap setelah selesai melakukan shalat 5 waktu atau pada saat tengah malam. Karena itu, sangatlah penting untuk memilih tasbih yang nyaman digenggam dan dipakai untuk sehari-hari. Karena itu, akan lebih baik bila Anda memilih tasbih yang juga memiliki manfaat untuk kesehatan; contohnya adalah tasbih giok ini. Energi Tasbih giok selain dapat bermanfaat baik untuk kesehatan, tasbih ini juga nyaman untuk digenggam dan mempunyai sensasi dingin saat disentuh. Jadi Anda pun dapat memakainya berjam-jam dengan nyaman karena sensasi dingin alaminya.

           Giok sendiri bermanfaat baik untuk menjaga kesehatan karena dapat memperlancar aliran darah, memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, dan berbagai manfaat lainnya. Giok sendiri mempunyai mitos bahwa bagi mereka yang memilikinya dapat terhindar dari berbagai kecelakaan dan musibah. Selain itu, giok juga dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi mereka yang telah memiliki batu giok yang telah berubah warna menjadi lebih gelap daripada warna asli yang ada sebelumnya. Kepercayaan ini merupakan mitos yang dipercaya oleh masyarakat Tionghoa secara turun-menurun sampai saat ini.  
 
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?