Tasbih Koka 33 Butir Marquise Model Rp 100.000,-

Tasbih Koka 33 Butir Marquise Model 
Price: Rp 100.000,-
















Dzikir merupakan nafas hidup bagi panutan kita, Baginda Rasulullah S.A.W, di mana selama hidupnya, beliau gemar bahkan tidak luput dari ucapan mengagungkan Asma Allah. Salah satu media untuk mengingat kebesaran Yang Maha Kuasa adalah Tasbih. Bila anda mencari sebuah tasbih yang berkualitas, berkelas, anggun, serta menambah kepercayaan diri anda dalam berdzikir, anda tidak salah lagi mengunjungi lapak kami.


Tasbih asli alami dari buah pohon besar raksasa baobab yang berada di wilayah mesir ( timur tengah) memiliki butiran bulat unik. Memiliki ciri khas tersendiri di mana tasbih tidak tenggelam juka di celupkan di dalam air. Cocok untuk dzikir dan wirid asmaul husna. Insya Allah banyak memiliki khasiat tersendiri. Tasbih Koka 33 Butir Model Marquise adalah salah satu produk cantik kami yang layak anda miliki.


Tasbih koka asli dari mesir dengan biji butiran tasbih berbentuk marquise pas ditangan untuk berdzikir jumlah tasbih 33 butir semakin mengkilap jika digosok dengan lap. Tidak mudah pudar dan konon kabarnya semakin lama semakin mengkilap. Dan konon menurut mitosnya jika semakin banyak di dzikirkan fungsi dan khasiat semakin besar dan jika dibawa ke kamar mandi bisa pecah dan baunya harum jika di gosok.


Tasbih Kokka 33 Butir Model Marquise

Ini merupakan tasbih kayu buah kokka yang berasal dari pohon Baobab yang berasal dari negara Mesir; timur tengah. Kokka ini telah didesain sebaik mungkin untuk dijadikan sebuah tasbih yang berbentuk marquise yang pas untuk digenggam di tangan Anda. Warnanya cokelat tua dan berukuran yang mungil dan cantik ini sangat cocok untuk Anda gunakan untuk berdzikir di mana saja dan kapan saja sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan Anda sehari hari.

Tentunya semua orang sudah memahami apa keistimewaan dari kayu ini, bukan ? Kayu ini merupakan kayu yang berkualitas tinggi diantara jenis kayu yang lainnya. Kayu ini juga merupakan kayu yang paling tua dan bersejarah. Kayu ini merupakan kayu yang dipakai untuk bahtera kapal nabi nuh dan juga merupakan tongkat sakti nabi musa yang digunakan untuk melawan Fir'aun di mesir atas pertolongan Allah.

Kayu ini merupakan kayu yang konon katanya sangat digemari oleh para malaikat di surga. Karena itulah kayu ini merupakan kayu yang tak akan pernah bisa ditinggali oleh jin dan setan terkuat sekalipun. Kemudian kayu ini dijadikan sebuah tasbih yang juga dapat membantu kita untuk mengusir makhluk halus yang telah merasuki tubuh manusia. Dan kayu ini juga dipercaya ( mitos ) mempunyai banyak kegunaan yang lain yang sangat bermanfaat bagi manusia.

Fungsi dari kayu kokka ini adalah insyaAllah:
• Dapat menghalau makluk ghaib yang jahat
• Melindungi diri dari black magic
• Melindungi diri dari perbuatan musuh
• Melindungi rumah dari serangan makhluk ghaib
• Membuat anak kecil lekas tidur bila diletakkan di bawah bantal
• Mengobati pegal-pegal dan kesleo
• Mengobati sakit gigi
• Mengobati gigitan hewan berbisa
• Bila dipakai dapat membuat pemakainya terlindungi dari hewan yang buas dan berbisa
• Melindungi dari orang yang ingin berbuat jahat
• Menyerap daya panas yang diterima dalam tubuh
• Dan lain sebagainya

Dari berbagai fungsi dan kegunaannya, dan juga sejarah yang dimilikinya, maka tak heran tasbih yang berasal dari kayu ini digunakan banyak orang dari kaum muslim.

Kayu ini merupakan kayu yang sering disebut - sebut sebagai kayu surga yang ada di dunia karena menurut informasi yang saya dapat konon kayu ini sangat digemari oleh para malaikat untuk beristirahat pada kayu ini. katanya kayu ini dikatakan sebagai kayu suci.

Tasbih ini didesain cantik dan berukuran mungil untuk memudahkan tasbih ini untuk dibawa kemanapun Anda berada. Dan juga dengan membawa tasbih ini Anda akan selalu diingatkan oleh kebesaran Allah dan berdzikir padanya sebagai wujud syukur dan taat kepadanya. Dan bila kayu ini lama digunakan untuk berdzikir secara tekun, insyaAllah akan menambah amal dan ibadah Anda
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?