Tasbih Koka Bulat Polos 33 Butir KODE: Rp 100,000.-

Tasbih Koka Bulat Polos 33 Butir
Price: Rp 100,000.-



Tasbih koka 33 butir dengan model bulat unik warna coklat muda unik dan pas untuk wirid dan dzikir.

Ciri ciri koka : warna kecoklatan tidak merata, tenggelam didalam air, padat dan agak berat, warna tidak mudah berubah menurut alkisah warnanya akan menjadi semakin mengkilat dan mengkilap karena pengaruh umur koka. Cocok untuk melengkapi koleksi Anda dan melengkapi ibadah anda tentunya sebagai sarana pendukung iman dan rajin beribadah kepada Allah. Semoga tasbih ini menjadi berkah bagi yang memilikinya Amin.




Tasbih Kokka Bulat Polos 33 Butir


        Berikut ini adalah tasbih yang terbuat dari kayu kokka yang didesain dengan bentuk bulat polos yang terdiri dari 33 butir saja. Tiap butiran tasbih ini memiliki warna yang berbeda-beda dan dapat tenggelam bila dimasukkan ke dalam air. Uniknya warna kayu dari tasbih ini dipercaya seiring berjalannya waktu akan berubah menjadi lebih berkilau karena faktor usia. Selain itu tasbih kayu ini tidak mudah rusak sehingga dapat disimpan dalam jangka waktu yang sangat lama.

         Tasbih kokka ini merupakan tasbih yang cocok digunakan untuk Anda yang  senang berdzikir. Karena permukaan kayu akan semakin mengkilap jika diberi minyak wangi bila diusap, dan akan membuat Anda semakin betah untuk tenggelam dalam kegiatan dzikir Anda. Tasbih kokka banyak digemari karena merupakan tasbih yang juga dipakai oleh Nabi muhammad untuk berdzikir pada masa silam. Tak hanya itu, kayu kokka juga digunakan senagai tongkat Nabi Musa dan juga bahan untuk Bahtera Kapal oleh Nabi Nuh saat menghadapi air bah.

          Tasbih dengan bahan dasar kayu kokka juga banyak dipakai karena dipercaya dapat mengusir adanya makhluk halus. Selain itu, kayu ini juga dapat menyembuhkan bisa saat Anda sedang digigit hewan-hewan berbisa ataupun luka karena disengat berbagai macam binatang yang berbahaya. Tasbih ini kabarnya juga dapat meredam rasa panas yang diterima di tubuh Anda bila Anda terkena air panas atau terkena percikan minyak. Bila anda menggenggam tasbih ini, maka niscaya Anda tidak akan terlalu merasa panas atau kesakitan. Selain itu, tasbih ini juga dapat digunakan untuk mengusir hantu jembalang atau meredakan kerasukan hanya dengan mengusapkannya di bagian kepala atau dahi.


Pengenalan :
• Kapal Nabi Nuh, Tongkat Nabi Musa, Nabi Syuaib, Nabi Sulaiman dan tasbih Nabi Muhammad SAW adalah dibuat dari kayu kuka
• Jenis Kuka ada dua yaitu Kuka Laut dan Kuka Darat
• Kuka terdapat di Iran, Nigeria, Turki dan Mesir
• Menurut pengalaman penulis Kuka Nigeria mempunyai lebih banyak Khasiat
• Kuka Niegeria akan berkilat apabila digosok dengan jari dan jika dimasukkan dalam air akan jatuh seperti batu kedalam air tenggelam dan tidak akan timbul.

Khasiat Tasbih, Gelang, Cincin, Kalung Kayu Kuka InsyaAllah :

1. Dapat menghalau hantu jembalang, sekiranya anak kecil dirasuki iblis digosokkan kebagian dahinya.
2. Dapat menghilangkan sakit gigi dengan merendamkan kedalam air dikumur kemudian diminum
3. Jika dipakai dibadan dengan syarat bersentuhan kebagian kulit sekiranya digigit atau disengat binatang berbisa seperti ular tedong dan sebagaimanya Insya Allah selamat dan apabila telah tergigit binatang-binatang tersebut maka letakkan kayu kuka pada tempat yang tergigit hingga hilang segala bisanya.
4. Jika dipakai orang akan saying dan senang kepada kita.
5. Sekiranya sakit kepala bisa digosokkan kebagian yang sakit.
6. Apabila sakit tenggorokan seperti tongsil, guami dll direndam kedalam air kemudian diminum atau hanya dititikan kedalam mulut.
7. Sakit urat atau otot kemudian digosokkan hingga sakitnya hilang.
8. Apabila kita memakai Kayu Kuka kemudian terkena air panas atau percikan minyak panas Insya Allah hanya akan kepanasan sekejab saja dan kulit kita tidak akan melepuh.
9. Apabila kita memakai Kayu Kuka kemudian ada orang yang ingin mencelakakan kita Insya Allah tidak akan jadi.
10. Apabila Kayu Kuka kita dekatkan kepada ular tedong atau ular sendok maka ular akan menjauh dan apabila disentuhkan kepada ular maka tulang ular tersebut akan patah.
11. Apabila anak – anak terkena serangan demam maka rendamkan kedalam air dan InsyaAllah panas badannya akan turun.
12. Dan masih banyak lagi.

Maklumat ini dipetik dari sebuah buku terbutan Pustaka Media yang berjudul “ Sudut Perubahan Islam” Gedung Ubatan Tradisional Arab dan melayu ditulis oleh Azahar Ibrahim ( B.A.Al Azhar & Dip.Pend. AinSyam’ s)

Diusahakan oleh :
Haji Ismail b, Yusuf & Keluarga

Info pohon kuka | koka | kokka
http://www.flatrock.org.nz/ topics/environment/beautiful_ baobab.htm
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?