Tempurung Kelapa Tua Berajah

Tempurung Kelapa Tua Berajah Price:
(TERJUAL)



Rajah ( Wifiq ) adalah suatu benda yang dibuat oleh sesorang yang memiliki ilmu hikmah tingkat tinggi. Di dalam sebuah Rajah tersebut menyimpan kekuatan gaib. Rajah yang ditulis oleh para ahli ilmu hikmah biasanya berupa susunan tulisan arab, angka, gambar, huruf, atau simbol tertentu yang hanya diketahui oleh yang si pembuatnya. Di dalam Rajah terdapat kode sandi yang berjumlah sangat banyak sekali, kurang lebih sekitar 10 ribu kode sandi, yang memiliki makna tersendiri, dan biasanya sudah mengandung kekuatan gaib bahkan ada yang sudah berkhodam ( memiliki penghuni ). Tulisan Rajah adalah merupakan tulisan yang bernuansa mistis. Setiap coretan yang berupa garis, simbol, sandi, gambar, huruf dan angka memiliki makna tertentu. Tulisan Rajah yang telah diterapkan pada suatu media benda ( baik kertas, kain, kayu, batu dll ) benda tersebut kemudian biasanya sering disebut sebagai Azimat, yaitu suatu benda yang mengandung aura magis atau kekuatan gaib.


Tulisan Rajah memiliki jenis yang bermacam - macam, sesuai dengan fungsi dan kegunaannya. Rajah bukanlah susunan yang ditulis sembarangan diatas selembar kertas, kain ataupun media lainnya. Tulisan Rajah adalah merupakan tulisan yang bernuansa mistis. Setiap coretan yang berupa garis, simbol, sandi, gambar, huruf dan angka memiliki makna tertentu. Meski terkadang, tulisan Rajah yang tidak dapat dimengerti artinya namun susunan tersebut mempunyai makna yang kuat. Tampaknya Rajah lebih menekankan kepada makna yang terkandung daripada sekedar artinya. Suatu makna yang terkandung merupakan tujuan yang hendak dicapai oleh si pembuatnya. Karena Rajah memang ditujukan untuk membantu memenuhi hajat / keinginan seseorang. Tulisan Rajah yang telah diterapkan pada suatu media benda ( baik kertas, kain, kayu, batu dll ) benda tersebut kemudian biasanya sering disebut sebagai Azimat, yaitu suatu benda yang mengandung aura magis atau kekuatan gaib. Semakin tua, tentu semakin kuat khasiat dan semakin tinggi nilai estetikanya.

Sama halnya seperti benda yang bertuliskan Rajah pada umumnya, Tempurung Berajah merupakan salah satu benda yang sudah di Rajah dengan menggunakan media tempurung kelapa. Konon, tempurung ini di buat oleh seorang paranormal / dukun sakti dengan tujuan sebagai penerang hati bagi mereka yang sedang dalam kesusahan atau kesulitan, juga dapat menenangkan hati si pemilik. Tempurung unik ini sudah dituliskan dengan huruf / angka tertentu dan memiliki makna yang kuat , di mana terdapat kekuatan magis yang terkandung di dalamnya bagi yang mempercayainya. Agar Rajah berfungsi dengan baik, maka Rajah terlebih dahulu harus melewati sebuah proses pengujian. Orang yang sudah pernah belajar tentang Ilmu Rajah, mampu menguji benda tersebut, tentunya dengan mengikuti tata cara yang sudah ditentukan. Dalam menulis Rajah disarankan untuk menggunakan media kertas kalkir, kain, benda yang suci dan lain sebagainya, yang harus disucikan terlebih dahulu, terutama yang menggunakan media kulit binatang ataupun tempurung kelapa.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar :

avatar

nitip lapak ya gan,tolong di bantu

PIRING ANTI RACUN

- PIRING ANTI RACUN ini di kenal memiliki banyak keampuhan / kegunaan.
- kami tidak melakukan penipuan disini karena barang kami jamin 100% asli.
- tidak melayani mediator yang tidak jelas.
- lebih menyukai bila buyer langsung yg datang.
- barang akan di tunjukkan bila telah terjadi kesepakatan antara buyer & penjual.
- DIAMETER PIRING 40 CM
- DI TENGAH PIRING ADA MOTIF IKAN BESAR WARNA BIRU,BALIK PIRING ADA TULISAN CHINA.
- pengetesan silahkan dilakukan dengan membawa tester langsung dan silahkan mengajukan tata cara pengetesan yang dinginkan
-posisi barang di BLITAR,JAWA TIMUR.
-untuk foto bisa dilihat di situs
http://benda-antik.blogspot.com/

contact:
081330584436(mahendra)
email: bendabertuah.mbs@gmail.com

Bagaimana Pendapat Anda?