Minyak Gosok Akar Songgana Rp.60.000,-




Nama : minyak gosok tradisional akar songgana, sudah memiliki depkes

Packing : agar barang sampai dengan selamat minyak botol minyak akan diganti dengan yang lebih kuat
Pengiriman : ditentukan oleh penjual.
Harga : Rp. 60.000,-/ botol

Minyak Gosok Akar Songgana merupakan minyak gosok yang terbuat darii bahan rempah pilihan yaitu Serai Gunung dan Palawija yang dimu khusus untuk menjawab kebutuhan Anda. Minyak Gosok Akar Songgana ini sangat efektif untuk menanggulangi masalah encok pegel linu, rheumatic, dan juga kesleo. Obat ini juga beruna untuk mengatasi asam urat, masuk angin, sakit perut, sesak nafas, gatal-gatal, panu, kurap, luka bakar, dan juga sakit gigi.



Cara menggunakan minyak gosok ini mudah sekali. Anda hanya cukup menggosokkannya pada bagian yang sakit secara merata. Namun khusus untuk pemakaian yang ditujukan pada anak kecil, Anda harus mencampurkannya dahulu dengan minyak kelapa. Agar minyak gosok ini tidak terlalu 'keras' atau panas untuk kulit anak Anda. Karena memanglah minyak gosok ini sangat ampuh untuk menanggulangi berbagai gangguan kesehatan yang membandel.



Minyak Gosok memanglah salah sati jenis minyak yang banyak digemari di Indonesia. Karena minyak gosok minyak tradisional yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit ringan dan dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau. Minyak gosok juga terbuat dari bahan alami yang aman untuk digunakan setiap hari pada kulit Anda, tanpa takut adanya efek samping atau iritasi seperti penggunaan produk pabrikan bila digunakan secara berlebihan.



Minyak gosok ini banyak digemari oleh para orang yang telah dewasa maupun lanjut usia untuk menghangatkan badan juga untuk mengatasi kram, kesemutan yang bisa datang kapan saja. Minyak ini cukup dioleskan saja maka akan terasa sensasi hangatnya membuat tubuh Anda menjadi nyaman. Apalagi bila digunakan untuk mengurut secara ringan, maka rasa sakit yang Anda rasakan dipastikan akan segera lenyap dan membuat tubuh Anda menjadi lebih bugar lagi.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?