Jual Dupa Tumpeng Gunung Kawi

Nama : Dupa Tumpeng Gunung Kawi
Isi : 10 dupa tumpeng
Harga : Rp. 30.000,-/ pak isi 10 tumpeng


Dupa Tumpeng Gunung Kawi merupakan salah satu merk terkenal yang mengemas dupa yang berbentuk kerucut. Dupa dengan bentuk kerucut ini sendiri merupakan dupa yang saat ini paling banyak digemari di indonesia, khususnya bagi para masyarakat di pulau Jawa. Dupa ini memiliki bentuk kerucut yang unik layaknya tumpeng yang biasa kita temukan pada berbagai hajatan tradisional.

Dupa Tumpeng Gunung Kawi cap buah Thoo ini merupakan jenis dupa yang memiliki aroma wewangian yang menenangkan. Karena aroma bunga ini terbuat dari akar kayu harum dan juga bunga-bunga yang biasa dipakai sebagai aromateraphy. Baunya yang bernuansa lembut dan nyaman untuk dihirup menjadikan dupa tumpeng ini menjadi incaran bagi sebagian besar masyarakat saat ini. Dupa ini paling banyak digunakan sebagai pengharum kamar atau sebagai pengharum di saat melakukan hajatan yang dilaksanakan di ruang terbuka.


Dupa Tumpeng Gunung Kawi ini dapat digunakan untuk:

· Mengharumkan kamar pengantin

· Mengharumkan area hajatan di tempat terbuka

· Sebagai aromateraphy

· Untuk keperluan sembahyang

· Untung dipakai di malam jumat

· Untuk hajatan

· Membantu meningkatkan konsentrasi

· Sebagai sarana untuk menenangkan pikiran

Dupa yang berbentuk kerucut ini merupakan salah satu jenis dupa yang banyak diproduksi dengan ukuran yang cenderung besar. Dupa ini sangat cocok digunakan sebagai pewangi untuk menebarkan aroma semerbak di ruangan atau area yang cukup besar dan luas. Namun bila ingin menggunakannya di kamar, Anda dapat memilih dupa yang berukuran kecil, yakni yang berukuran 1,5 - 2,5 cm saja. Selain tampak cute, tentunya porsi tersebut lebih cocok digunakan untuk area kamar Anda yang tidak terlalu luas agar baunya tidak terlalu terasa menusuk.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?