Benda Terkutuk Pembawa Petaka Dari Seluruh Dunia



Pada dasarnya, semua benda yang diciptakan di dunia ini mempunyai suatu fungsi yang bermanfaat bagi manusia. Namun, tahukah Anda bahwa di dunia ini ada beberapa benda yang mengandung suatu kutukan yang dapat menyebabkan pemiliknya mengalami kesialan atau bahkan kematian. Percayakah Anda akan hal ini ? Atau mungkin Anda hanya menganggap hal ini bualan belaka ataupun hanya scenario film belaka ? Bila Anda meragukannya, maka akan kami sajikan berbagai benda yang terkenal hingga seluruh dunia karena kutukan yang terkandung di dalamnya. Check this Out

1. Lukisan “Crying Boy”

Lukisan ini merupakan lukisan seorang bocah laki-laki yang tampan dengan mata birunya yang indah dengan kondisi menangis. Lukisan ini sebenarnya merupakan lukisan seorang anak yatim piatu yang menangis karena ditinggal orang tuanya dalam suatu tragdei kebakaran yang hebat. Saat lukisan ini diproduksi secara massal, mirisnya bocah lelaki ini malah meninggal karena terkena suatu ledakan. Lukisan ini merupakan lukisan yang digemari oleh masyarakat Inggris pada saat itu. Namun naasnya yang terjadi adalah, lukisan ini menyebabkan bencana kebakaran dimanapun ia ditempatkan. Namun anehnya, dalam segala bencana kebakaran, lukisan ini tetap utuh dan tranpa cacat sedikitpun meski tempat di sekitarnya terbakar habis. Karena kejadian ini, akhirnya para paranormal menelusuri dan menyatakan bahwa lukisan tersebut dihantui oleh bocah tersebut.

2. Berlian Harapan (Hope Diamond)

Berlian ini merupakan berlian indah yang mempunyai nama yang mengandung unsur harapan . Namun sayangnya orang-orang yang memilikinya tidak mempunyai harapan sama sekali. Kutukan ini bermula dari seorang pendeta yang mencuri berlian tersebut namun akhirnya tewas secara mengenaskan. Setelah itu, berlian ini berpindah tangan kepada seorang penjual permata. Namun, ternyata seorang pedagang permata tersebut akhirnya tewas secara mengenaskan karena diserang oleh segerombolan anjing rabies.

3. Berlian Koh-i-Noor

Berlian ini merupakan berlian indah dalam wujud mahkota dengan nilai 109 karat. Berlian ini, dikatakan dapat membawa kematian bila dimiliki oleh seorang pria. Namun, berlian ini akan menyebabkan nasib baik di sepanjang kehidupannya bila dimiliki oleh seoang wanita. Yang mengalami nasib sial itu, salah satunya adalah Sheh Shar Suri yang merupakan seorang Kaisar yang paling berkuasa di India yang akhirnya tewas karena terkena suatu ledakan meriam beberapa saat setelah memiliki berlian tersebut.

4. Batu Blarney

Batu ini merupakan batu yang berada di kawasan Irlandia. Batu ini merupakan batu yang dapat memberikan keberuntungan maupun kutukan. Batu ini akan memberikan keberuntungan bagi meeka yang telah menciumnya. Namun, batu ini akan memberikan kutukan di sepanjang hidupnya bagi mereka yang mengambil atau memindahkan batu ini dari tempat asalnya.

5. Batu Uluru

Batu ini merupakan sebuah deretan batu besar yang sangat terkenal di wilayah Australia. Batu ini merupakan batu yang ditakdirkan sebagai lokasi tujuan pariwisata yang paling popular. Namun konon katanya, batu ini tidak boleh diambil dan dibawa pulang oleh siapapun karena bagi akan menyebabkan yang mengambilnya mengalami kesialan. Dan akhirnya bagi para wisatawan yang nekat mengambilnya, mereka akhirnya mengembalikannya dengan disertai surat permintaan maaf agar tidak ditimpa kesialan yang lebih parah lagi.

6. Topeng/ Patung Maori

Topeng Maori merupakan topeng/ patung yang diukir sebelum para masyarakat pedalaman Selandia Baru. Meneurut kepercayaan masyarakat Maori , setiap ada seseorang yang tewas harus memberikan nyawa bagi topeng tersebut. Dan topeng tersebut hanya mengutuk para kaum perempuan, terlebih bagi mereka yang sedang hamil.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?