Berbagai Kendaraan Yang Mengandung Unsur Mistik

 Siapa yang menyangka bahwa makhluk halus kini tak hanya menunggui berbagai tempat yang sepi, suram, dan mulai ditinggalkan. Tenyata kini para makhluk halus telah mulai merajah berbagai benda yang ada di sekitar kita, termasuk kendaraan. Nah apa jadinya bila ternyata kendaraan yang kita tumpangi adalah sebuah wujud jelmaan oleh para makhluk halus yang ada di dunia ini ? Bagaimana kisahnya ? Check this out

1. Bis

Bis merupakan salah satu kendaraan yang cukup mudah dijadikan sasaran bagi para makhluk halus untuk mengerjai para korbannya. Bis yang paling banyak digunakan adalah Bis Kuning UI. Konon ceritanya ada seorang wanita yang menghentikan sebuah bis kuning pada malam hari. Namun ternyata bis tersebbut dalam kondisi kosong. Setelah itu ternyata ada pengendara sepeda motor yang berada di belakangnya . Setelah pengendara sepseda motor tesebut melihat kea rah wanita tersebut, maka mereka berdua pun terjatuh dari bonengan sepeda motor tersebut. Lalu mereka mengatakan bahwa wanita tersebut tidaklah naik bus, melainkan digendong oleh kuntilanak.

2. Kereta Hantu

Kereta Hantu merupakan kereta yang banyak muncul baik di dalam negri, maupun di luar negri. Di Indonesia sendiri, kereta hantu yang palinng terkenal adalah Kereta Hantu Manggarai. Kereta hantu ini biasanya akan menampakkan dirinya di jam-jam tertentu saat dalam keadaan yang sangat sepi, dan bahkan di luar jadwal keberangkatan maupun jadwal pemberhentian kereta. Mereka akan melintas dengan menakut-nakuti para penumpang atau penjaga stasiun. Dan kereta ini banyak muncul dalam kondisi tanpa adanya masinis yang mengemudikannya. Bahkan bagi mereka yang apes menaikinya, mereka bisa saja menjadi bagian dari kereta tersebut, atau justru sampai ke tempat tujuan dengan waktu yang relative cepat dalam kondisi berlari/ berjalan di atas rel hingga kelelahan/

3. Ambulans

Pada dasarnya Ambulans digunakan sebagai mobil untuk mengangkut mereka yang tengah sakit maupun telah meninggal. Namun kadangkala ada juga Ambulans yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia karena terburu-buru. Bahkan di Bandung, ada sebuah Ambulans yang sering berputar-putar mengelilingi kota tanpa pengendara karena ada arwah penasaran yang berada di dalamnya.

4. Angkot

Angkot ini merupakan angkot yang terkenal dan ditakuti oleh para masyarakat ITB karena adan ya Angkot pocong. Hal ini bermula saat dua mahasiswa yang menunggu angkot pada malam yang telah larut. Namun sayangnya angkot jurusan dengan jurusan yang sesuai dengan rumahnya hanya beroperasi hingga pukul 9 malam saja. Akhirnya mahasiswi tersebut menghentikan sebuah angkot, namun sayangnya temannya tidak ingin naik dan justru wajahnya terlihat pucat. Keesokan harinya, gadis yang berwajah pucat tersebut mengatakan bahwa temannya itu tidaklah menaiki angkot, namun justru digendong oleh pocong.

Berikut adalah beberapa angkutan atau kendaraan yang dujadikan para hantu untuk merubah wujudnya dalam hal angkut mengankgut penumpangnya. Entah apa motifnya, beberapa kendaraan ini mem buat para masyarakat menjadi gempar dan ketakutan. Biasanya bagi para korbannya, bila beruntung mereka tidak akan merasakan apa-apa atau hanya merasakan kelelahan yang luar biasa. Namun bila korbannya sedang apes, bisa jadi hantu tersebut akan menampakkan wujudnya di dalam perlanan dan menakut-nakuti korbannya hingga korban tersebut lari ketakutan. Namun, hal yang paling ekstrim adalah kendaraan tersebut bisa saja mengakibatkan kematian.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?