Tempat Bersejarah Yang Berhantu



Tempat bersejarah tentunya merupakan tempat pilihan yang baik untuk dikunjungi. Selain untuk mempelajari sejarah, Anda juga dapat menikmati berbagai pemandangan yang menakjubkan dari tempat bersejarah tersebut. Tempat bersejarah tentunya identik dengan adanya hantu karena tempat bersejarah merupakan bangunan tua yang tetap dipertahankan keasliannya dan sejarahnya. Dimana saja tempat tersebut ? Check this out !



1. Tembok Besar China



Siapa yang tak kenal tembok megah ini ? Tembok ini merupaka tembok terpanjang yang ada di dunia. Namun, tahukah Anda bahwa tembok ini dihuni oleh hantu ? Para pengunjungnya pasti akan merasakan sakit kepala dan mual saat berada di sana. Bahkan bila ada yang tiba-tiba menampar atau memukul kepala merupakan hal yang sudah sangat biasa disana. Hal itu kemungkinan dikarenakan tewasnya ribuan jiwa yang ada disana pada saat proses pembuatannya pada masa lalu.



2. Pohon Iblis



Ada sebuah pohon yang terletak di New Jersey dimana pohon tersebut dinamai pohon Iblis. Keanehan pohon ini bermula pada saat seorang pria membunuh dua orang gadis di pohon ini pada tahun 1970-an. Dan sejak saat itu, siapa saja yang melintasi pohon tersebut akan mendengar jeritan sang gadis disertai dengan serbuan udara yang panas yang misterius.



Telah banyak dilakukan usaha untuk menghentikan terror yang ada dari pohon tersebut. Bahkan saat dilakukan penebangan pun tidak membuahkan hasil. Akhirnya para penduduk setempat percaya bahwa pohon tersebut didiami oleh hantu yang dapat membuka pintu neraka.



3. Kastil Dragsholm



Kastil cantik ini dibangun pada Abad ke-12 di Denmark yang dihuni oleh keturunan kerajaan. Kastil ini dihantui oleh 2 sosok hantu terkenal yaitu Grey Lady dan White Lady. Grey Lady adalah sosok hantu pemalu yang semasa hidupnya mengalami kutukan sakit gigi. Sedangkan White Lady adalah sosok wanita yang tewas secara misterius oleh ayahnya karena ketahuan berpacaran dengan rakyat jelata. Di kastil tersebut juga pernah ditemukan kerangka manusia yang tak bisa diidentifikasi. Seram bukan ?
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?