Villa Nabila


Villa Nabila merupakan sebuah Villa yang terletak di Donga Boy, Johor Baru, Negara Malaysia. Villa ini merupakan villa yang menduduki 5 jajaran villa paling berhanti di Malaysia. Villa ini juga merupakan villa yang jauh dari kesan mewah, namun lebih tampak seperti villa yang tampak kumuh, kotor, dan tidak terawat. Bahkan bila dilihat sekilas, villa ini seperti villa yang sudah lama tidak dihuni.

Villa Nabila sejak dulu memang telah terkenal dengan keangkerannya. Namun villa ini kembali terkenal karena adanya berita hilangnya 23 anak secara misterius di tempat tersebut. Kejadian ini bermula dari adanya 30 anak muda yang memberanikan dirinya untuk menjelajah villa tersebut ala 'seekers'. Namun, yang terjadi adalah hanya 7 orang saja yang berhasil keluar dengan selamat. Dan sisanya yang 23 anak muda lainnya dikabarkan hilang tanpa jejak. Yang ada hanyalah teriakan minta tolong yang berasal dari area villa tersebut yang sulit untuk ditelusuri arah suaranya berasal.



Dalam melakukan pencaharian, telah dibantu oleh para polisi beserta anjing pelacak guna mencari ke 23 anak muda yang terkurung di villa tersebut. Namun sayangnya, tampaknya segala usaha yang ada menemui jalan buntu. Dan semua unit dan termasuk anjing pelacak yang digunakan seakan tak menemui hasil sama sekali alias nihil. Para orang tua pun akhirnya mulai cemas dengan apa yang terjadi mengenai anak yang terkurung di dalam villa tersebut.

Dibalik keangkerannya, ada berbagai cerita tersendiri yang pernah dipaparkan. Ada yang mengatakan bahwa Villa ini dulunya pernah ditinggali oleh keluarga kaya yang mengalami pembunuhan yang sadis, ada juga yang mengatakan bahwa pembantu di rumah tersebut telah membunuh anak kecil, dan menguburkannya di area kompleks villa. Adapun yang mengatakan keluarga di villa ini telah dibunuh oleh pembunuh bayaran dari kerabat dekatnya, hanya karena ingin menguasai harta dan villa tersebut.

Berbagai cerita tersebut, masih dipertanyakan, namun mengenai keangkeran di villa ini tentunya bukan suatu hal yang diragukan lagi. Ada yang mengatakan bila kita memasuki villa tersebut, dengan jumlah yang genap, maka disaat orang-orang yang keluar dari villa tersebut akan berjumlah ganjil. Selain itu, bila kita memotret ke berbagai sisi villa, maka kita akan mendapatkan hasil yang mengejutkan. Karenanya banyak fotografer yang tidak mempunyai nyali untuk mengabadikan tempat tersebut karena keangkerannya.

Menurut versi lainnya, villa ini memanglah merupakan Villa yang dimiliki oleh seorang keluarga kaya. Namun sayamngnya ada seseorang kerabat yang menginginkan harta orang tuanya dan menguasai villa tersebut.akhirnya penghuni villa itu dibunuh dengan sadis, dan mayat dari sang pemilik pun ternyata disimpan di salah satu dinding yang ada di villa tersebut. Maka tak heran, villa tersebut menjadi villa yang angker karena masih menyimpan memori tentang pembunuhan dan dendam masa lalu.

Tapi ternyata, menurut kabar terbaru yang disahkal oleh polisi, anak yang hilang hanyalah 1 orang saja. Yakni bocah laki-laki yang berumur 16 tahun yang pernah menjejakkan kakinya di villa tersebut. Sejak ia masuk ke sana, ia tak pernah lagi terlihat keluar dari villa tersebut. Ibunya pun panik dan melaporkannya kepada polisi. Namun, cerita yang mana yang benar masih dipertanyakan hingga saat ini.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?