5 Tempat Menarik dan Menyeramkan di AS

5 Tempat Menarik dan Menyeramkan di AS

Amerika Serikat selama ini selalu diidentikkan dengan pusat bisnis dunia, gedung pencakar langit, dan kehidupan yang super sibuk hingga pagi menjelang. Namun tahukah Anda bahwa AS ternyata tidak melulu dipadati oleh gedung pencakar langit yang tinggi namun juga memiliki berbagai taman dan destinasi wisata yang cantik atau bahkan menyeramkan. Bila Anda sedang berlibur di Amerika Serikat, setidaknya Anda dapat mengunjungi 5 tempat unik yang menyeramkan ini sebagai pengalaman berlibur Anda.

1. Devil's Chair, Missouri



Devil's chair atau yang disebut Kursi iblis merupakan sebuah kursi yang terdapat di kawasan kuburan Highland Park yang berada di kawasan Kirksville, Missouri.

Menurut cerita yang beredar, akan ada iblis yang akan menampakkan dirinya bila ada seseorang yang berani melihat kursi tersebut di malam hari. Waktu kemunculan iblis tersebut adalah pada tanggal 1 Mei hingga pada malam Hallowen.

Keunikan cerita ini membuat para paranormal tertantang sekaligus mendatanginya paa malam hari. Dan benar, para paranormal yang datang dan bahkan duduk di kursi tersebut kebanyakan akhirnya masuk ke Rumah Sakit jiwa dan tak bisa berbicara. Mereka tampak ketakutan dan bahkan para dokter berkata mereka tidak dapat disembuhkan lagi. Dan akhirnya para masyarakat setempat percaya bahwa kursi ini dapat mendatangkan musibah.


2. Helltown, Ohio



Helltown merupakan sebuah kota mati yang terletak di kawasan Ohio. Kota ini sudah ada sejak tahun 1806, namun kemudian digusur pada tahun 1974 untuk dijadikan taman nasional.

Karena digusur, para warga meninggalkan rumah mereka begitu saja dan kota itu menjadi sebuah kota yang benar-benar mati. Namun disamping itu, di sekitar kawasan tersebut ada sebuah jalan yang diberi nama dengan "The Highway to Hell". Yang diyakini merupakan sebuah jalan untuk menuju neraka.


3. Devil's Tower, Wyoming



Devil's Tower atau menara iblis merupakan tebing dengan ketinggian 360 meter dengan bentuk yang sangat unik yaitu struktur batuan pada tebingnya memiliki lapisan dan juga tampak datar di bagian atas. Tebing ini merupakan tebing yang terkenal dengan keunikan bentuknya serta mitos yang terkandung di dalamnya.

Menurut cerita, pada zaman dahulu ada dua orang gadis yang dikejar oleh seekor beruang. Lalu dalam usaha untuk melarikan diri, akhirnya mereka naik ke atas batu. Lalu anehnya batu tersebut tiba-tiba menjulang tinggi seperti saat ini dengan ajaib. Karenanya, masyarakat Ohio menjaga tempat ini dan menjadikan tempat ini sebagai tempat yang suci.


4. Amityville House, New York



Amityville merupakan rumah berhantu yang paling terkenal di dunia. Bahkan saking angkernya, rumah ini menginspirasi beberapa vilm ternama yaitu film Amityville Horror dan juga Paranormal Activity.

Siapapun yang berani menempati rumah ini akan diganggu oleh roh-roh jahat yang ada di sana. Mereka akan mengalami kerasukan, gangguan fisik, dan berbagai penampakan ekstrim. Rumah ini pun akhirnya tak dihuni dan menjadi salah satu destinasi wisata horror favorit. Namun para tutis kebanyakan hanya berani melihat saja, dan tak ada yang berani masuk ke dalam rumah.


5. Devils Gate, California



Devil's gate atau gerbang iblis merupakan sebuah bendungan besar yang terletak di antara Arroyo Seco dan Flint Canyon, California. Walaupun bendungan ini dari luarnya tampak biasa saja, namun sebenarnya bendungan ini menyimpan berbagai cerita seram yang membuat orang begidik ngeri.

Para penduduk asli Indian yang berada di sana mengaku sering mendengar suara-suara aneh dari Devil's Gate. Karena keanehan tersebut, para penduduk pun percaya di tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya para roh jahat.

Selain itu, pada abad ke 20 silam sejumlah paranormal yang berkunjung kesana mengatakan bahwa Devil's Gate merupakan satu dari 7 gerbang yang ujungnya menuju ke neraka.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar :

avatar

salam hangat ijin menyimak subhanalloh makasih atas inpormasiny jadi menambah wawasan salam kenal dari saya pengrajin kulit

Bagaimana Pendapat Anda?