Benda Terkutuk yang Berhantu

Tahukah Anda bahwa benda mati disekitar kita bisa saja menjadi suatu media untuk dihuni dan dikendalikan oleh roh jahat. Benda-benda mati yang ada bisa saja mendatangkan musibah, menarik kematian, atau bahkan membawa bencana bagi pemiliknya dan juga orang lain. Berikut ini adalah beberapa benda terkutuk yang didiami oleh hantu sepanjang sejarah.



1. Kursi Ketakutan



Kursi ini merupakan kursi dua buah yang terletak di Kastil Belcourt yang didirikan pada tahun 1894 oleh Oliver Hazard Perry Belmont. Di tempat ini ada banyak aktifitas hantu yang dapat terekam disini. Terlebih pada dua kursi ini yang dipercaya telah dihuni oleh makhluk jahat yang menakutkan. Setiap orang yang pernah menduduki kursi tersebut akan merasa mual, dingin, tidak nyaman, dan terasa seperti ditusuk-tusuk dan berbagai perasaan aneh lainnya. Mereka yang pernah menduduki kursi ini mengatakan mereka seperti sedang duduk di atas tubuh seseorang.



2. Kursi Kematian



Kursi ini merupakan kursi favorit yang dimiliki oleh Thomas Busby yang merupakan seorang pembunuh. Sebelum di pidana mati, ia telah mengutuk siapapun yang berani menduduki kursinya akan meninggal secara mendadak. Dan benar, siapapun yang telah duduk di kursi tersebut disengaja aau tidak sengaja selalu akan mengalami kematian yang misterius. Setelah itu kursi ini pun disumbangkan di museum untuk mencegah terjadinya korban lebih banyak lagi.

3. Kotak Roh jahat



Kotak roh jahat atau yang dikenal dengan sebutan kotak Dybbuk ini merupakan sebuah kotak penyimpanan anggur yang dimiliki oleh seorang wanita Yahudi. Sebelum kematiannya, ia berpesan agar kotak ini dikubur bersama jenasahnya. Namun yang terjadi adalah kotak ini kemudian dijual di sebuah toko barang antik.



Dan akhirnya yang terjadi adalah, sang pemilik diganggu dengan suara-suara aneh, roh gentayangan, bau-bau yang tidak sedap hingga bayangan menakutkan yang berasal dari dalam Dibbuk.



4. Patung Dewi Maut



Patung Dewi Maut adalah patung perempuan yang diukir dari batu kapur murni pada tahun 1878 di Lemb, Cypruss. Saking terkutuknya patung kapur ini akhirnya mempunyai istilah Dewi Maut/ Dewi Kematian.



Keanehan ini bermula pada saat patung ini pertama kali dimiliki oleh Elphont. Sayangnya dalam kurun 6 tahun, patung ini membuat 7 orang dari keluarga Elphont meninggal secara misterius secara satu persatu.



Setelah itu patung ini kemudian berpindah tangan dari Ivor Manucci, Lord Tompson dan Noel, dan Sir Alan Biverbrook juga mengalami nasib yang sama dimana seluruh keluarganya tewas dalam kondisi yang janggal. Bahkan saat patung ini disumbangkan ke museum, kepala bagian pemilik museum tersebut pun meninggal dalam keadaan yang misterius.



5. Lukisan Roh Jahat



Lukisan ini adalah lukisan yang dimiliki oleh Sean Robinson yang didapatkan dari neneknya. Lukisan ini telah lama terimpan di lotengnya selama 25 tahun.

Kata neneknya, lukisan ini dilukis oleh seorang seniman ternama dengan darahnya sendiri sebelum akhirnya ia bunuh diri.



Pada suatu saat Sean mencoba merekam aktifitas supranatural apa kira-kira yang ada pada lukisan ini dengan kamera pada suatu malam. Dan hasilnya ia menemukan ada berbagai aktifitas supranatural seperti adanya suara tangisan, sosok bayangan yang tak jelas, asap yang tampak mengepul, dan bahkan bantingan pintu yang keras.



6. Boneka Annabelle



Boneka ini merupakan boneka yang disimpan oleh sepasang suami istri paranormal yakni Ed dan Lorraine Waren di museum Okultisme di wilayah Connecticut. Boneka yang telah ada sejak tahun 1970 ini dipercaya dihuni oleh roh perempuan jahat yang akan mencelakai orang yang memilikinya.



Karena banyak kejadian mengerikan dari boneka ini, akhirnya boneka ini disimpan dalam kotak kaca dan dilarang keras untuk dikeluarkan untuk mencegah terjadinya sesuatu yang buruk. Boneka ini adalah boneka asli Annabelle yang ada dalam film The Conjuring yang sangat terkenal.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?