Kisah Mati Suri Yang Terkenal


Pada dasarnya kejadian mati suri dapat dialami oleh siapapun di dunia ini. Entah itu bayi, remaja, dewasa, seorang dokter, seorang pendeta, hamba Tuhan, para theis, atheis, maupun penjahat sekalipun.


Mati suri yang paling terkenal dan yang telah diangkat di acara On The Spot adalah:


· Wanita di China yang bangkit dari peti mati

· Seorang pria di Zimbabwe yang bangkit dari kematian

· Hidup kembali setelah meninggal selama 17 jam

· Bayi yang hidup kembali setelah 12 jam

· Meninggal selama 1 jam

· Seorang bocah yang hidup kembali setelah meninggal selama 24 jam

· Mati suri selama 4,5 jam


Pada umumnya seorang yang tengah mengalami kematian akan menemukan dirinya tertarik untuk memasuki rterowongan yang bercahaya terang. Namun di ujung sana ia akan menemukan sang penciptanya yang mengatakan ia harus kembali ke jasadnya untuk kembali lantaran memang belum waktunya ia meninggal.


Bila yang meninggal adalah anak kecil, biasanya ia akan merasakan kedamaian setelah ia terhisap menuju terowongan yang bercahaya. Ia akan merasakan kedamaian dan juga melihat hal-hal yang belum pernah dialami sebelumnya. Namun pada saatnya, ia akan diperintahkan untuk kembali kepada tubuhnya menemui orang tuanya untuk hidup di dunia. Biasanya anak kecil yang telah meninggal akan merasakan surga terlebih dahulu daripada mereka yang mati dalam keadaan dewasa.


Dan bila mereka yang telah dewasa, mereka bisa saja pergi ke surga maupun ke neraka. Bila ke surga mereka akan menemukan kedamaian, bila ke neraka mereka akan menemukan pengalaman yang tak terlupakan. Pada saat itu ia akan merasakan bagaimana panasnya suasana pinggiran neraka dan melihat suasana mereka yang mengantri menyusuri gapura raksasa yang dipenuhi oleh mereka yang meninggal sebelumnya. Dan lagi-lagi di tempat ini bila mereka belum waktunya meninggal mereka akan diusir oleh siapapun yang mengenalnya.

Mati suri biasanya mempunyai tujuan sendiri yaitu sebagai peringatan, pengetahuan, ataupun pesan mengenai bahwa surga dan neraka itu benar-benar ada. Dan mereka yang telah mengalami mati suri pun mempunyai kesempatan untuk hidup menjadi lebih baik lagi daripada yang sebelumnya.


Kisah yang pernah diangkat adalah kisah Mary Jo yang mengalami mati suri mati ketika ia terbaring di rumah sakit, dan melihat suatu cahaya terang dan ia pun terangkat ke atas dan memasuki terowongan tersebut. Pada saat ia memasukinya, Tuhan pun memegang tangannya dan menyuruhnya kembali je dunia. Setelah protes dan berdebat, Tuhan pun memeluknya dan mengatakan bahwa ia dapat melakukannya lebih baik lagi pada saat kembali ke dunia. Dengan ini Tuhan memerintahkannya untuk melakukan hal yang lebih baik daripada yang pernah ia lakukan selama hidupnya.

Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?