Hantu Aneh di berbagai Negara

Berbicara tentang hantu, makhluk ini merupakan makhluk yang ada di berbagai tempat dan negara dengan berbagai macam rupa. Hantu ada yang menyeramkan, ada juga yang cenderung aneh dan konyol. Berikut merupakan berbagai jenis hantu yang aneh dan tak biasa yang berasal dari berbagai negara. Check this out.

1. Shirime



Shirime merupakan sesosok hantu yang berasal dari jepang yang berwujud mata besar yang terletak pada bagian duburnya. Makhluk ini sering menyamar dengan berbagai wujud dan rupa kepada orang-orang yang memasuki daerah dimana ia suka berkeliaran. Ia akan menyamar sebagai manusia, memberi berbagai pertanyaan aneh, sebelum ia menunjukkan wujud aslinya yang lebih dapat dibilang konyol daripada menyeramkan.

2. Tofu Kozu (Jepang)



Makluk ini berupa makhluk bayi dengan ukuran raksasa memakai topi hitam yang membawa nampan berisi tahu. Konon, tahu yang dibawa ini memiliki aroma yang sangat lezat hingga menggugah selera makan siapapun yang kebetulan mencium aromanya. Namun sayangnya, tahu ini merupakan suatu jebakan yang bila dimakan dapat membuat yang memakannya dapat keracunan dan bahkan meninggal. Entah apa motifnya, hantu ini termasuk hantu yang aneh dan misterius.

3. Ashiarai Yaskhi



Berikut ini merupakan hantu di jepang yang berupa kaki berukuran raksasa yang berbulu dan sangat kotor. Hantu ini akan muncul secara tiba-tiba di suatu rumah, dan meminta yang ada di sana untuk membersihkannya sampai bersih.

Bila mereka yang dimintai untuk membersihkan menolah permintaannya, maka sang hantu kaki ini akan marah dan menghancurkan rumah tersebut. Namun bila sebaliknya, maka hantu tersebut akan mengilang begitu saja. Hantu ini disa dibilang hantu paling konyol dan usil yang pernah ada.

4. Hidebehind



Hidebehind merupakan hantu misterius yang tak diketahui wujudnya, karena ia suka bersembunyi di belakang. Hantu hidebehind ini merupakan jenis hantu yang berasal dari daerah Amerika yang diceritakan secara turun temurun dan sangat dikenal oleh para penebang kayu.

Hantu ini akan muncul dan mengganggu Anda di belakang ketika anda tengah asyik melakukan sesuatu. Ia akan mucul dan bersembunyi zeakan ingin bermain petak umpet bersama korbannya. Hantu ini cenderung sering muncul di area hutan mengganggu para penebang kayu yang tengah bekerja.

5. Sihuanaba



Berikut ini adalah sesosok hantu wanita dengan wujud telanjang dengan tampak bagian belakangnya saja. Hantu yang berasal dari Amerika Tengah ini kabarnya muncul untuk mencari kekasihnya yang telah terpisah dan hilang darinya.

Konon pada setiap kemunculannya, para pria akan menjadi tergila-gila padanya lalu mengejarnya membabi buta hingga terjatuh ke jurang. Dan bila ada pria yang nekat mengganggunya, maka ia akan merubah kepalanya menjadi kepala kuda dan akan menyerang siapapun yang mengganggunya dengan ganas dan sadis.

6. Chlurichaun



Chluruchaum merupakan sosok peri jahat yang berasal dari negara Irlandia. Peri ini memiliki sososk yang kerdil, wajah yang muram, dan juga gemar akan minuman keras. Peri ini akan berada di kelompok para penjahat dan juga para pemabuk yang menakutkan.

Namun bila ada yang bersifat baik terhadapnya, maka peri ini akan menjadi peri yang baik dan menjaga berbagai barang berharga dan juga rumah hunian orang tersebut. Sangat menguntungkan bukan :) ?

7. Saci



Saci merupakan sosok hantu anak kecil dengan satu kaki dengan mengenakan topi berwarna merah yang sering berkeliaran di hutan. Hantu ini merupakan hantu penipu yang gemar merokok di dalam hutan hingga menyebabkan berbagai kerusakan di dalam hutan.

Kabarnya, topi yang dimiliki makhluk ini dapat mengabulkan permintaan siapa saja yang meminta kepadanya. Namun, topi Saci ini sangat bau, dan ia pun merupakan makhluk yang sangat sulit untuk ditangkap karena kelincahannya.

8. Encantado



Berikut ini adalah makhluk yang memiliki wujud gabungan dari manusia, serigala, dan juga lumba-lumba. Encantado sering disebut sebagai iblis dari Brazil yang memiliki kepala botak namun dengan wajah yang tampan. Ia sering muncul dengan menggunakan topi dan mencari korban wanita yang berada di sekitar sungai.

Ia akan muncul pada malam hari dan mencari wanita untuk dirayu agar bisa tiduri atau diperkosa, dan kemudian akan ditinggalkan begitu saja di tepian sungai. Hantu ini merupakan hantu yang bisa dibilang cenderung menyebalkan daripada menakutkan.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?