Misteri Kekuatan di Dalam Batu Permata

Misteri Kekuatan di Dalam Batu Permata

Batu permata merupakan batuan indah yang diyakini mempunyai berbagai sifat magis dan menyimpan sejumlah misteri didalamnya. Batu permata diyakini dapat bermanfaat untuk menyembuhkan, melindungi, dan juga mengandung kekuatan magis tertentu yang dapat bermanfaat bagi pemiliknya. Batu permata juga mempunyai kemampuan misterius seperti mengusir serangga, melindungi seseorang selama di perjalanan, menarik datangnya cinta, dan bahkan dapat menyembuhkan penyakit. Berikut adalah beberapa permata yang paling populer di dunia.


1. Diamond/ Berlian




Berlian merupakan batu permata kelas satu yang dinobatkan sebagai batu permata terkuat dan tahan lama. Batu berlian juga merupakan batu yang mendapatkan gelar sebagai batu peramata 'kecantikan abadi'. Berlian sendiri merupakan sebuah kata yang berasal dari Yunani yang dipakai pada zaman kuno untuk mencerminkan tentang 'kekuatan yang tak terkalahkan, keberanian, dan tak dapat dihancurkan'.

Berlian juga merupakan batu permata yang berhubungan dengan cinta. Karena ketika dibawa atau dipakai, batu ini dapat membawa dampak positif dan dapat memajukan hubungan yang positif dengan lawan jenis, menaklukkan sesuatu, dan juga menjamin kesetiaan. Karena itulah berlian sangat populer digunakan sebagai pernikahan, dan juga tanda pertunangan karena nilai positif yang tersimpan didalamnya dalam menjaga suatu kelanggengan hubungan.


2. Emerald/ Zamrud





Emerald merupakan batuan yang berwarna hijau tenang yang sangat dhargai oleh para pendeta di masa lampau. Menurut sejarah, batu Emerald juga dipakai oleh Isis dengan mengenakannya dengan mengikatnya di bagian kepala yang dapat membuat siapapun yang melihatnya dapat hamil.

Pada zaman Roma kuno, batu Zamrud merupakan batu yang sangat berharga dan memiliki nilai yang tinggi. Zamrud ini memiliki efek yang menenangkan bagi mereka yang melihatnya. Batu Zamrud juga merupakan batu yang dianggap membawa keberuntungan bagi mereka yang berdagang maupun yang mempunyai berbagai bisnis dalam segala bidang.


3. Ruby



Ruby merupakan batuan berwarna merah yang menyimbolkan tentang keberuntungan. Batu Ruby banyak dipakai para wanita sebagai perhiasan, penguat aura kecantikan, dan juga batu keberuntungan karena mempunyai sifat yang dapat menolak kemalangan. Batu ruby juga sangat populer dengan kerberuntungan di dalam aspek percintaan dan juga keuangan bagi mereka yang memilih ruby sebagai batu perhiasannya. Batu ini memang merupakan batuan yang sangat khas dan cocok digunakan oleh para wanita segala usia karena memiliki warna yang sangat elegan dan mengagumkan.


4. Sapphire





Sapphire merupakan batu permata biru tua yang mempunyai warna gelap yang mengagumkan. Batu biru ini disebut sebagai adik dari batu permata Ruby yang juga sangat populer. Batu ini merupakan batu yang berfungsi untuk membawa kedamaian dan perasaan tenang bagi mereka yang tengah memakainya. Bahkan bagi para umat Buddha, batu ini dipercaya sebagai batu yang baik dalam meningkatkan pencerahan spiritual bagi mereka yang membutuhkannya. Batu safir juga dipercaya dapat membuat pemakainya menjad lebih berhikmat dan juga lebih bijaksana dalam mengambil berbagai keputusan. Batu ini sangat cocok digunakan bagi mereka para pemimpin yang selalu dihadapkan oleh beberapa pilihan yang sulit.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?