Museum Menyeramkan di Seluruh Dunia




Museum Menyeramkan di Seluruh Dunia

Pada dasarnya, saat kita pergi ke suatu museum, yang biasanya kita lakukan adalah mempelajari sejarah yang ada. Tak jarang kita akan dibuat tertarik ataupun terkagum-kagum saat melihat koleksi museum yang ada.

Namun, pernahkah Anda mengunjungi sebuah museum yang tampak mengerikan yang diisi dengan hal-hal yang menakutkan ? Sebuah museum yang berisikan tentang kematian dan hal-hal yang mencekam yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya ?

Bila Anda pecinta sejarah dan memiliki nyali yang besar, silahkan hadir pada ke 5 museum sejarah ini. Anda akan menemukan hal-hal yang berbau kematian disana. Seperti museum yang menyimpan mumi-mumi asli, museum yang mencerminkan penyiksaan abad pertengahan, dan berbagai pemandangan yang membuuat Anda begidik ngeri. Berikut adalah ulasannya :)


1. Museum Medieval Torture, San Gimignaro Italia



Museum ini merupakan museum penyiksaan yang terletak di Italia. Di sini Anda akan melihat penyiksaan terkeji yang dilakukan pada Abad Pertengahan. Abad Pertengahan selama ini memanglah disebut dengan 'Era Kegelapan'. Dan sepertinya museum satu ini cukup menjelaskan arti dari istilah tersebut.

Di museum ini Anda akan mendengar teriakan dan lenguhan kesakitan oleh para penjahat agar mereka jera melakukan perbuatannya. Di tempat ini Anda tidak akan menemukan sisi kemanusiaan apapun. Di sini Anda akan menemukan berbagai alat penyiksaan yang brutal dan sadis yang tak pernah terbayangkan.

Di sini para penjahat tidak akan hanya merasa jera. Namun di tempat ini merupakan tempat dimana para penjahat menemui jurang kematian bagi mereka yang tidak dapat bertahan. Selain itu, tempat ini juga merupakan tempat yang menunjukkan bagaimana gelapnya hati para manusia yang menyiksa para penjahat tersebut.


2. Museum Kematian Amerika Serikat



Museum ini merupakan Museum yang terletak di Amerika yang menyimpan berbagai macam kematian yang ada dan juga penyebabnya. Bagi mereka yang pernah memasuki tempat ini, mereka akan menjadi lebih berhati-hati dan juga lebih mensyukuri karunia Tuhan atas kehidupan yang diberikan hingga saat ini.

Museum ini, berisikan berbagai koleksi foto perbuatan dari sang pembunuh dari pembunuhan berantai, foto kecelakaan akibat mengendarai mobil, ruang ketat yang merefleksikan tentang bunuh diri, foto eksekusi, pameran berbagai kasus pembunuhan, dan juga kamar yang berisikan perlengkapan pemakaman serta instrumen pembalseman, dan banyak lagi.

Museum ini akan membuat para pengunjungnya menyadari arti hidup mereka dan menghargai kehidupan yang telah diberikan pada mereka. Bila bagi Anda masih belum menyeramkan, ada juga video dari orang yang tengah sekarat yang dapat Anda tonton disana ;).


3. Museum Mumi di Meksiko



Berikut ini adalah museum yang menyimpan berbagai mayat yang telah menjadi mumi. Museum ini terletak di Guanajuato dan menyimpan 111 mayat lelaki, perempuan, hingga anak-anak yang telah menjadi mumi. Tak hanya itu mumi-mumi yang ada tidak berada dalam posisi tidur, tapi mereka diletakkan dalam posisi berdiri. Mayat-mayat ini tadinya adalah mayat yang dikubur secara hidup-hidup.

Mayat-mayat di sana dikubur hidup-hidup dengan alasan karena mereka terkena penyakit kolera. Mayat ini berasal dari tahun 1933 dimana penyakit tersebut mewabah. Dan mereka dikubur secara hidup-hidup untuk menekan terjadinya penularan.

Mayat-mayat ini memiliki berbagai posisi. Namun, kebanyakan adalah posisi mereka yang dengan mulut terbuka yang menunjukkan mereka tengah berteriak dan berjuang untuk menolak perbuatan yang dijatuhkan pada mereka. Museum ini dapat terus ada karena ada beberapa wisatawan yang ingin melihat mayat yang telah diawetkan.


4. Catacombs of the Capuchins, Palermo Italy



Museum ini menyimpan pemakaman yang mengerikan ala abad ke-16. Di tempat ini, tersimpan 8000 mumi mayat manusia yang telah meninggal pada abad ke-17 dan ke-19. Mayat-mayat yang ada dipajang dan digantungkan secara berjajar di tembok yang berada pada ruang bawah tanah. Para mayat ini masih dilengkapi dengan pakaian lengkap sesuai dengan abad kapan mereka dikuburkan. Namun, mayat yang ada digolongkan terpisah sesuai dengan jenis kelamin yang ada.


5. The Vent Haven Ventriloquist



Museum ini adalah museum yang berisi ratusan boneka kayu yang dipajang dengan posisi duduk di kursi dan menatap para pengunjung yang ada. Disini ada 700 lebih boneka kayu yang membuat kita begidik saat melihat kepada mereka pada waktu yang cukup lama. Boneka ini seakan menatap ke arah para pengunjung dan seolah-olah menatap gerak-gerik mereka kemanapun mereka pergi. Tempat ini selalu membuat para pengunjung merasa ketakutan dan membuat mereka ingin segera pergi karena keseramannya.


Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?