Pulau Cantik yang Terkutuk




Pulau Cantik yang Terkutuk



         Pulau Gaiola merupakan cantik yang terletak di Naples Italia. Melihat kecantikan dari pulau ini, tentunya membuat siapa saja ingin memilikinya atau hanya untuk sekedar berlibur di sana. Pulau eksotis ini dari kejauhan pun terlihat sangat unik dan menarik layaknya taman surgawi yang membuat semua orang seakan tak ingin cepat pulang dari tempat tersebut. Namun di balik keindahannya, ternyata pulau ini memiliki beberapa cerita yang mengerikan yang tersimpan di dalamnya.

           Pulau Gaiola ini terletak di Teluk Naples dan merupakan kawasan yang dilindungi. Pulau yang cantik ini selalu menarik hati para wisatawan untuk berlibur di sana, terlebih pada masa musim panas. Pulau ini memiliki dua pulau kecil yang salah satunya terdiri dari villa yang tak bertuan. Selain itu, diantara dua pulau ini ada pula jembatan kecil yang terbuat dari bahan alam yang menghubungkan keduanya. Kabarnya, di pulau yang terletak di sebelah villa tersebut, dulu pernah ada sebuah kuil yang dibuat khusus untuk Dewi Venus. Pulau kecil itu belakangan diketahui bernama pulau Euplea.

        Sebenarnya selain kedua pulau tersebut, masih ada pula reruntuhan bangunan kuno dari pulau tersebut. Namun sayangnya reruntuhan tersebut kini telah tenggelam ke dasar laut dan menjadi rumah bagi para hewan di laut tersebut.

        Anda mungkin penasaran mengapa pulau yang cantik ini tidak berpenghuni ataupun dimiliki oleh siapapun, melainkan hanya dilindungi saja. Apa sebabnya ?

      Awalnya Villa ini dimiliki oleh seorang yang berasal dari Swiss yang bernama Hans Brawn bersama istrinya. Namun, suatu ketika, Hans ditemukan terbunuh di dalam villa dalam keadaan tubuhnya terlilit dengan karpet. Setelah itu, tak lama kemudian istrinya ditemukan tewas setelah ditenggelamkan di laut oleh orang yang misterius.

Setelah beberapa lama, villa ini kemudian dimiliki oleh seorang berkewarganegaraan jerman yang bernama Otto Grunback. Namun malangnya ia pun meninggal karena terkena serangan jantung saat sedang berada di dalam villa.

Setelah itu, villa ini pun kembali dilirik oleh pemilik selanjutnya yang bernama Maurice-Yves Sandoz. Namun, setelah itu pun, pemilik tersebut juga tewas karena bunuh diri saat ia tengah mengalami gangguan jiwa. Dan sejak saat itu, villa tersebut dibiarkan begitu saja tanpa ada yang berani membelinya lagi karena takut akan bernasib sama seperti pemilik yang sebelum-sebelumnya.

Kemudian villa itupun diyakini terkutuk oleh suatu alasan dan memang bukan diciptakan untuk dimiliki, namun hanya boleh dikunjungi sebagai tempat berlibur saja. Sebenarnya sebelum kematian dari para pemilik villa yang sabeleumnya tersebut, masih ada hal-hal aneh yang kerap dirasakan dan dialami oleh para pemilik villa. Namun mereka memilih untuk mengabaikannya dan semuanya selalu berakhir dengan tragis tak lama setelah mereka membeli villa tersebut. Dan sayangnya semua keanehan yang ada akhirnya berujung pada kematian yang misterius.

Namun ternyata villa ini aman-aman saja bila Anda hanya datang berlibur tanpa berniat untuk membeli villanya. Bahkan villa ini banyak dipadati oleh wisatawan karena kecantikannya.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?