Pilar Italia Yang Pernah Ditanduk Iblis

Pilar Italia Yang Pernah Ditanduk Iblis






Di Milan, Italia ada sebuah gereja yang bernama Basilica of Sain Amborgio. Gereja ini pada dasarnya sama eengan gereja pada umumnya di berbagai belahan dunia. Namun yang menjadi perbedaan adalah pilar bagian luar pada gereja ini memiliki 2 lubang kecil yang diyakini sebagai pilar yang pernah ditanduk iblis. Pilar ini memiliki 2 lubang asing yang kedalamannya hanya beberapa cm saja yang jaraknya berdekatan seperti pernah ditancap oleh tanduk.

Cerita yang beredar di kalangan masyarakat adalah bahwa uskup Agung yang bernama Saint Ambrogio yang merupakan pemeluk Katolik yang taat pernah bertarung dengan iblis. Yang terjadi saat itu adalah ketika sang Iblis menyerang dengan tanduknya, sang uskup tersebut berhasil menghindarinya. Hal ini membuat tanduk sang iblis tertancap kuat disana karena hendak menanduk sang Uskup yang tadinya berdiri di sana.

Tak hanya itu, para masyarakat percaya bahwa bekas tandukan dari sang iblis tersebut menjadi penghubung antara dunia ini dan neraka. Hal ini dikarenakan banyak orang yang mengaku mencium bau belerang saat melewati pilar berlubang tersebut. Dan yang lebih menakutkan lagi, bila kita menempelkan telinga kita disana, maka kita akan mendengar berbagai suara jeritan yang mengerikan. Jeritan itu kemudian diyakini sebagai jeritan yang berasal dari neraka.

Pada saat berada disana, turis dapat melihat pilarnya dari dekat dan bahkan memotretnya bila mereka mau. Atau bahkan kalau berani, mereka pun dapat mencoba menempelkan telinganya pada dinding tersebut untuk mendengarkan suara jeritan yang misterius dari dalam neraka. Pilar tersebut juga dipercaya merupakan salah satu jalan menuju neraka.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?