Praktek Pesugihan Ilmu Hitam di balik pencurian kepala



Praktek Pesugihan Ilmu Hitam di balik pencurian kepala

Baru-baru ini warga di Cilacap digegerkan dengan adanya aksi pencurian kepala Mayat pada hari kamis 12 Desember 2013 lalu. Kasus pencurian bagian tubuh mayat sebenarnya bukan merupakan hal yang baru di dunia supranatural. Karena ritual ini merupakan salah satu syarat standart untuk keperluan pesuguhan atau keperluan kekebalan tubuh. Bagian tubuh mayat yang dicuri biasanya adalah bagian kepala, kelingking, atau sebagian kulit dari orang yang baru saja meninggal. Biasanya bagian tubuh yang dicuri tersebut akan didoakan dan dijadikan sebagai jimat.

Mengenai pencurian mayat yang terjadi bulan Desember lalu, ada beberapa persyaratan dan cerita seram yang ada di baliknya, yaitu:


1. Korban Meninggal pada jumat Kliwon



Korban yang telah dicuri kepalanya tersebut diketahui baru saja meninggal pada malam jumat kliwon. Jumat kliwon merupakan malam yang mempunyai arti tersendiri di dunia spiritual. Banyak hal yang dapat dilakukan atau bahkan dapat digunakan sebagai suatu media bila benda atau orang tersebut 'bersentuhan' dengan jumat kliwon.


2. Mayat tersebut Diketahui Masih Perawan



Ada banyak ritual yang mensyaratkan 'korban' atau tumbal yang harus dipersembahkan adalah para gadis perawan. Mungkin hal ini dikarenakan sang korban dianggap masih suci dan masih memiliki tubuh yang baik dan 'bersih' secara spiritual.


3. Sangkar dan Guci di samping makam



Anehnya setelah mayat dicuri, pencuri tersebut meninggalkan sebuah guci dan sangkar di sisi makam. Selain itu, ada juga sebuah pisang, potongan kerangka kepala, kulit wajah, vas bunga, sangkar burung, serta dua buah lilin yang berbentuk 2 dan 4 yang melambangkan umur sang korban. Dan semua itu diletakkan di bawah kurungan ayam di sekitar makam tersebut.

Selain itu masih ada juga pencurian tali pocong bayi yang juga baru dikubur tak cukup lama. Biasanya hali ini dilakukan untuk praktek pesugihan yang menggunakan ilmu hitam.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?