Tempat Paling Angker di Dunia

Tempat Paling Angker di Dunia

Apakah Anda sedang mencari berbagai referensi tempat yang angker untuk dikunjungi ? Ingin berpetualamg dan merasakan sensasi mistis yang menegangkan ? Penasaran dengan berbagai lokasi misteri dan sejarah mengerikan yang tersimpan di dalamnya ?

Berikut adalah beberapa pilihan tempat berhantu di seluruh dunia. Bila Anda ingin merasakan sensasi menyeramkan yang berbeda, silahkan menyempatkan waktu Anda untuk mengunjungi salah satu tempat yang kami referensikan ini. Check this out !


1. Perkebunan Myrtles, Amerika Serikat



Perkebunan Myrtles merupakan perkebunan yang berada di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Perkebunan ini menduduki peringkat pertama sebagai perkebunan terangker sedunia. Rumah perkebunan ini dulunya dibangun pada tahun 1796 oleh David Bradford yang merupakan seorang Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat.

Menurut penelitian yang ada, ada puluhan pembunuhan yang terjadi di tempat ini. Bahkan, ada berbagai jenis hantu yang terang-terangan menampakkan dirinya kepada para peneliti yang ada untuk sekedar menunjukkan eksistensi mereka di tempat tersebut.

Para hantu yang ada adalah hantu budak yang tewas karena digantung, hantu dua anak kecil yang kerap memunculkan diri dengan bermain di teras rumah, dan juga William Winter yang merupakan hantu pemilik kedua dari rumah ini. Winter ini bergentayangan di rumah perkebunan tersebut karena ia sendiri tewas karena ditembak oleh orang yang tak dikenal pada pijakan anak tangga yang ke-17. Dan hingga kini, hantu winter tersebut suka berkeliaran dan menggentayangi tangga dimana ia ditembak mati di tempat tersebut.


2. Lawang Sewu, Indonesia



Tempat ini menduduki posisi kedua dari tempat paling angker sedunia. Tempat ini terletak di tengah kota Semarang di Indonesia. Gedung ini dulunya dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda pada tahun 1904 sebagai Kantor Pusat Perusahaan Kereta Api Swasta NIS. Bangunan ini mudah dikenali dengan arsitektur khasnya yang memiliki jendela dan pintu yang berukuran lebar dan banyak yang juga kemudian disebut dengan lawang sewu.

Para masyarakat sekitar percaya bahwa tempat tersebut merupakan tempat saksi bisu pembantaian yang dilakukan kepada masyarakat Belanda oleh para masyarakat Jepang di masa lalu. Tempat ini juga dikenal dengan penampakan yang oleh sesosok kuntilanak yang dimana saat seseorang apes melihatnya, maka ia akan dihantui sampai ia meninggal dalam hitungan hari saja.

Bahkan karena keangkerannya, Lawang Sewu sempat masuk dalam program acara Thriller Horror di National Geographic Channel dengan judul: I Wouldn't Go in There (Saya Tak Akan Pergi ke Sana) pada bulan September 2013 lalu. Tayangan ini juga sempat ditayangkan selama 2 hari dengan 6 kali kemunculan di stasiun televisi. Namun sayangnya tayangan ini di Blokir oleh National Geographic dengan alasan tertentu. Mungkin tayangan ini tidak ditayangkan karena lokasi tersebut dinilai terlalu menyeramkan.


3. Menara London



Menara ini merupakan menara yang terletak di ibu kota London, Inggris. Di menara ini pernah terjadi eksekusi dari beberapa orang yang dipandang terhormat, termasuk salah satu istri dari Raja Inggris Henry VIII yang berkuasa pada abad ke-15, yaitu Ann Boleyn.

Ann Boleyn ini dihukum pancung karena terkena desas-desus kasus perselingkuhan. Dan akhirnya, entah mengapa Ann Boleyn sering menampakkan dirinya dengan menenteng kepalanya sendiri di berbagai kesempatan pada menara ini.


4. Penjara Eastern State, Amerika Serikat



Bangunan ini terletak di Philadelpia Amerika Serikat yang dibangun pada tahun 1829 silam. Pada saat masih aktif digunakan, penjara ini menyimpan hampir 2000 tawanan yang berjejalan di dalam sel. Akhirnya karena tekanan emosi yang tinggi, para tahanan pun satu persatu mengalami berbagai penderitaan yang tak terperi, hingga kematian.

Tahanan yang paling dikenal disini adalah Al Capone yang merupakan penjahat kelas kakap yang dipenjarakan karena memiliki senjata secara ilegal. Dan selama masa penahanannya, Al Capone ini merasa tersiksa karena ia dihantui oleh James Clark yang merupakan salah satu orang yang pernah ia bunuh di masa lalu.


5. The Queen Mary



The Queen Mary yang dulunya merupakan sebuah kapal tua yang kini disulap menjadi sebuah hotel mewah yang berada di California. Anehnya kapal ini mengalami beberapa kali musibah kebakaran, namun tak sampai menenggelamkannya.

Area paling berhantu di kapal ini adalah pada bagian mesin yang dulunya ada seorang mekanik yang pernah tewas terbakar di sana. Dan hingga saat ini rohnya masih berkeliaran di sana dan sering usil menyembunyikan pipa-pipa kapal karena suatu alasan.

Di kapal ini, para pengunjung hotel seringkali melihat berbagai barang berpindah dengan sendirinya dan mendengar suara-suara jeritan orang kesakitan yang tak diketahui apa penyebabnya.


6. Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills, Amerika Serikat



Rumah Sakit ini dibangun pada tahun 1910 silam di wilayah Kentucky, Amerika Serikat. Sisana sempat terjadi penularan dari wabah penyakit TBC yang saat itu belum ada obatnya. Dan wabah tersebut telah menewaskan 63 ribu pasien yang ada disana.

Ditambah lagi dengan tindakan Mal Praktek yang dilakukan oleh para dokter yang ada disana. Mungkin karena itulah banyak arwah penasaran yang ada disana. Dan bila Anda datang ke tempat ini, maka Anda akan disambut dengan berbagai rintihan kesakitan, bayangan hantu yang kadang muncul dan menghilang, atau juga merasakan temperatur udara yang mendadak dingin dengan sendirinya.


7. Rumah Whaley, Amerika Serikat



Rumah ini merupakan rumah yang dibangun diatas area perkuburan di kota San Diego, Amerika Serikat. Dan karena itulah rumah Whaley, merupakan rumah paling berhantu di daerah tersebut. Rumah ini dibangun pada tahun 1857 dan rumah tersebut diyakini merupakan markas puluhan hantu gentayangan yang mendiami tanah tersebut karena kuburannya telah digusur dan juga berbagai hantu tambahan lainnya.

Hantu yang paling terkenal di sana adalah hantu dari anak perempuan Whaley yang mempunyai rambut yang berwarna merah. Bahkan terkadang kemunculannya benar-benar nyata seolah-olah ia merupakan manusia nyata yang benar-benar masih hidup di dunia ini.


8. White House, Amerika Serikat



Tahukah Anda bahwa gedung ini tak hanya didiami oleh presiden Amerika Serikat saat ini. Ternyata, gedung putih ini masih didiami oleh sang mantan presiden yang telah lama tewas, yaitu Abraham Lincoln.

Para pekerja di Gedung Putih mengaku bahwa mereka sering melihat penampakan mantan presiden, Abraham Lincoln yang berkeliaran di gedung tersebut. Bahkan pada saat Ratu Belanda, Wilhelmina menginap di gedung putih tersebut, ternyata pintu kamarnya juga sempat diketuk. Dan setelah dibuka ternyata yang terlihat adalah sosok Lincoln yang telah menatapnya dari ujung lorong.


Sebelumnya memang banyak yang mengatakan bahwa Gedung Putih merupakan gedung yang berhantu yang memiliki berbagai fenomena yang mengerikan. Namun, siapa yang sangka bahwa hantu dari Abraham Lincoln juga ada di sana ?


9. Kamp Konsentrasi Auschwitz, Polandia



Kamp ini dibangun pada saat Partai Nazi tengah berkuasa di Jerman, dataran Eropa. Kamp ini tepatnya terletak di sebuah kota yang bernama Krakow, Polandia. Tempat ini merupakan tempat bersejarah yang menjadi saksi dimana pembantaian dan kebijakan rasisme yang dilakukan terhadap 2 juta bangsa Yahudi. Tempat ini dulunya dibangun pada tahun 1940 yang kini menjadi tempat yang sangat berhantu karena bangunan tersebut telah sangat tua dan juga dijadikan lokasi pembantaian jutaan nyawa.

Di tempat ini para petugas yang berjaga kerapkali melihat barisan roh yahudi sedang berjalan teratur. Selain itu, ada juga seorang pegawai yang mengaku pernah diajak mengibrol oleh seorang Yahudi yang tak ia kenali. Bahkan mereka mengibrol dan tertawa bersama semalam suntuk. Namun, pada saat menjelang pagi, roh yang menyamar menjadi manusia tersebut berubah kembali menjadi asap dan menghilang dengan meninggalkan kjeritan kesakitan yang menyayat hati.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar :

Bagaimana Pendapat Anda?