Minyak Bunga Kenanga -+5ml Non Alcohol Rp. 50.000,-





Kenanga merupakan tanaman yang dipercaya menangkal black magic seperti santet teluh tenung dan lainnya. Minyak kenanga ini dapat digunakan pada pusaka maupun pada anggota badan untuk meningkatkan aura dan menetralisir negatif energi serta membangkitkan cakra perut. Minyak kenanga juga konon dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit khususnya alergi. 

SMS : 089633938780 ivan

Indonesia merupakan salah satu negara yang dikenal sebagai pusat penghasil bunga kenanga. Pada jaman dahulu, bunga ini banyak ditemukan di pekarangan, pinggiran hutan, maupun tengah hutan. Bunga kenanga banyak digunakan oleh para masyarakat sejak jaman dahulu. Bunga ini berfungsi sebagai pengharum, ramuan kecantikan, berbagai ritual adat, dan juga kesehatan.

Dalam dunia kesehatan, bunga kenanga dapat digunakan untuk mengobati malaria, asma, bronchitis, jamu setelah melahirkan, rematik, luka-luka, dan aromateraphy. Bunga kenanga tidak disukai nyamuk karena kandungan alaminya, Anda dapat mengoleskan minyak kenanga untuk mengusir nyamuk apabila Anda tidak menyukai menggunakan lotion anti nyamuk yang cenderung mengandung bahan kimia.

Minyak kenanga juga banyak digunakan sebagai aromateraphy karena minyak ini dapat mengatur aliran kelenjar adrenalin pada sistem syaraf. Hal inilah yang berfungsi untuk menciptakan perasaan tenang, damai, senang, dan juga menghilangkan perasaan panik, marah, dan gelisah. Penggunaannya hanya cukup dioles pada titik titik urat nadi, ataupun titik-titik dimana kita biasa menggunakan parfum agar aromanya dapat tercium oleh diri kita sendiri.

Minyak kenanga juga berfungsi sebagai penguat cakra sakral yang berada di area perut. Minyak ini banyak digunakan dalam berbagai aktifitas yoga, meditasi, dan ritual. Minyak ini berfungsi sebagai penguat cakra dan juga dapat memancarkan aura seseorang agar terpancar maksimal. Karena itu, minyak ini kebanyakan digunakan oleh para wanita untuk memperkuat aura feminim dan inner beauty. Bagi para pria, minyak ini juga dapat digunakan sebagai minyak pijat untuk mengatasi masalah impoten dan berbagai masalah pada organ reproduksi.

Minyak kenanga juga dapat digunakan untuk anda yang sering mengalami insomnia. Dengan menggunakan minyak kenanga, Anda pun akan lebih mudah untuk tidur dengan nyenyak.
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Bagaimana Pendapat Anda?